Gedung YG Enterteiment.
Diruang latihan pelatih koreografi baru sedang mengajari mereka.
"Five, six, seven,eight," pelatihnya mulai dengan gerakan pelan sambil memantau yang lainnya dari cermin. Mereka mengikutinya.
Doyoung segera hafal hanya dalam sekali percobaan. Pelan tapi pasti Doyoung membuat koreografinya lebih baik.
Pelatihnya terus mengajarkan mereka beberapa kali. Junghwan dan Hyunsuk juga cepat menangkapnya.
Setelah itu pelatih memperlihatkan gerakan lebih cepat. Lalu membiarkan mereka berlatih sendiri.
Asahi berdiri disamping Doyoung mengikutinya.
Jihoon dan Jeongwoo bersama menarikannya secara kompak. Jaehyuk berlatih sendirian dengan gigih.
Mashiho juga berlatih bersama Yedam dan Hyunsuk.
Sisanya yang lain sudah istirahat sebentar. Tapi ada yang bermain main juga.
Pelatih tersebut datang lagi dan melihat hasil lathan mereka. "Kalian semakin baik," puji pelatih itu. Lalu ia memberikan break sebentar.
Mereka segera jatuh terduduk. Ada juga yang minum sambil berdiri.
Jaehyuk masih sedikit dikit menyesuaikan dengan koreo yang diberikan.
Jihoon yang masih termenung tiba tiba mengajak Jeongwoo berbicara. "Kau yakin yang kau bilang tadi pagi?"
Jeongwoo mengernyitkan alis. "Yang mana?"
Mashiho ikut mendekat mendengar percakan mereka.
"Kau bilang Ara tipe cowoknya yang ganteng dan manis?" tanya Jihoon.
"Iya. Bener kok," jawab Jeongwoo.
"Beneran?" Hyunsuk terkejut. "Darimana kau tahu?"
Jaehyuk yang melihat mereka seperti membahas sesuatu yang seru mendekati mereka dan bertanya? "Apa Apa? Kalian bahas apa?"
"Kata Jeongwoo, tipe cowok Ara yang ganteng dan manis gitu," jawab yedam.
Jaehyuk melongo. "Yang tadi pagi kan?"
Jihoon mengangguk. "Iya. Dari mana kau tau?"
"Kalian harus liat kedekatan Ara nuna sama Yoshi hyung," kata Jeongwoo.
Asahi yang sedang bercanda dengan Yoshi mendengarnya. Asahi mengajak Yoshi menimbrung juga.
"Nuna tuh keliatan suka yang tipe muka Yoshi hyung gitu. Kemarin aku lihat nuna juga menghampiri trainee baru yang banyak disukai trainee cewek," sambung Jeongwoo.
"Siapa sih? Bule itu?" tanya Jihoon.
"Oh oh. Dia Korea. Tinggi banget," seru Mashiho.
"Namanya siapa?" tanya Yedam.
"Gak tau juga sih. Dia agak introvert kayak Asahi. Tapi lebih tinggi dari Jaehyuk kan?" terka Mashiho.
Jaeongwoo mengangguk mengiyakan.
"Taunya gimana emangnya?" tanya Hyunsuk penasaran.
"Dengerin," Jeongwoo mengajak mereka mendekat. "Jadi gini kemarin aku lihat nuna kayak bawa tas tas gitu. Ketemu sama trainee baru tuh,"
Mereka menyimak dengan serius.
"Nah wajar kan kita bantuin gitu. Trainee itu mau bantuin Ara, tapi pas Ara liat mukanya malah minta di iketin rambutnya," kata Jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall in Love to 12 Treasure
Fiksi Penggemar"Saranghaeyo nuna," "Saranghaeyo Ara," Lee Ara menatap mereka satu persatu, lalu tertawa miris. "Haha, kalian bercanda kan?" "Aku tidak bercanda!!" tegas Jihoon. "Aku suka sama kamu setulus hatiku," tambah Doyoung. "Nuna harus percaya samaku," uja...