Playing Girl

198 27 0
                                    



Hyunsuk terbangun karena karena rengakan dibawahnya.

"Hyung pinjam jaket," Doyoung menarik narik Hyunsuk dari bawah.

"Ambil saja sesukamu," Hyunsuk menggeliat berusaha melepaskan tangan Doyoung.

Doyoung naik keatas tempat tidur Hyunsuk. "Pilihkan untukku hyung. Sekalian baj-," Doyoung terdiam karena melihat Lee Ara disamping Hyunsuk.

"Loh Ara kok disini?' tanya Doyoung ke Hyunsuk.

Hyunsuk sedikit membuka matanya. "Dia kemari ketiduran di sofa,"

Doyoung menarik tangan Hyunsuk lagi. "Kok hyung bawa ke kamarmu. Kau bisa membiarkannya tidur bersamaku,"

"Hei, jangan coba coba," peringat Hyunsuk sambil menguap.

Doyoung masuk ketengah tengah mereka berdua. "Ara," Doyoung memanggil Lee Ara.

"Kamu masih mau tidur disini?" Doyoung menepuk kepala Lee Ara.

Akhirnya Lee Ara terbangun dan langsung melihat Doyoung disampingnya.

"Kamu tidur dikamarku yuk," ajak Doyoung lembut.

Kepala Lee Ara sedikit pening. Mungkin karena tidur ditempat yang buka kamarnya. "Minggir. Kau belum mandi,"

Lee Ara turun dari tempat tidur dan langsung meninggalkan kamar Hyunsuk.

Doyoung menciumi badannya. "Hyung, aku sebau apa sih?"

"Sangat bau! Udah turun sana, mau lanjut tidur nih," Hyunsuk mengusir Doyoung.

"Eh cariin dulu baju dan jaketnya," Doyoung menarik narik Hyunsuk lagi.

Akhirnya Hyunsuk pasrah dan mulai memilihkan outfit keren untuk Doyoun dan menyuruhnya segera pergi. Karena terlanjur bangun Hyunsuk segerah membersihkan diri.

Lee Ara yang terbangun segera membersihkan diri sambil berendam cukup lama. Sambil maskeran Lee Ara mencoba membuka sosial medianya yang terbengkalai.

Yang terutama ada instagram.

Beberapa hari ini tidak update sama sekali baik itu instastory atau feed.

Lee Ara membuka boomerangnya dan mengarahkan kewajahnya yang dilapisi masker. Setelah mengunggahnya lumayan banyak yang melihat hanya dalam beberapa menit.

Banyak sekali dm masuk mengomentari storynya. Lee Ara berusaha mengeceknya satu persatu dan sebisa mungkin membalasnya. Selebihnya dibiarkan saja.

Saat membuka dm yang masuk Lee Ara menemukan satu yang menanyakan tentang janji mereka.

Lee Ara heran. Dia tak mengenali username ini. Saat membuka profilnya akhirnya Lee Ara mengenalinya.

Mun Hee.

Maafkan aku. Aku melupakannya.

Ara kau benar benar tega L

Kita bisa melakukannya lain kali

Kau masih bisa mengatakan itu?

Aku menunggumu berhari hari

Maumu apa?

Kita pergi siang ini

Aku lelah

Lusa saja

Tidak

Jangan membantah

Kita tidak melakukan hal yang berat

Fall in Love to 12 TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang