Indonesian People

66 11 0
                                    

Oke ini kisah bali terakhir. Kita bakalan buka masa lalu Lee Ara. Sedikit aja. Biar tahu kenapa  karakter Lee Ara agak timpang. Sebenarnya dia gadis normal biasa, tapi...

Setiap orang punya cerita. Tidak sembarang cerita bisa dialami oleh kalian yang bahkan tidak pernah merasakannya.

______________________________________________________

"You've seen him. His name is Ben. He's 26 years old," Ben megangguk.

"And her name is Angel. Her is 21 years old," Angel yang dipanggil tersenyum dan berjalan kearah mereka.

"Hello. Nice too meet you," sapa Angel.

"Hello,"

"Nice too meet you,"

Arthur mendecak melihat Angel sangat gemas dengan flower boy tersebut.

Lee Ara mendengar decakan Arthur tersenyum penuh arti. "Angel adalah kekasih Arthur. Kalian menganggunya saat ia berciuman dengan mesra tadi,"

"O-" Junkyu mengalihkan pandangannya.

Yedam bersemu merah.

Mashiho menutup mulutnya.

Arthur menatap Lee Ara. "What are you say before?"

Lee Ara mengangkat bahunya tidak peduli. "They are my friends from South Korea. They are going to debut soon,"

Lee Ara bergeser kesamping agar tak menghalangi Hyunsuk. "His name is Hyunsuk. 20 years old Leader,"

"Anyeonghaseo," Hyunsuk menundukkan kepalanya.

"His name is Yedam. He is very proficient in english," ujar Lee Ara membanggakan Yedam. Tidak sepertinya yang memang tinggal dengan berbeda bahasa. Yedam belajar sendiri tanpa harus terbiasa seperti Lee Ara.

Yedam menudukkan kepalanya. "Hello, I'm 17 years old. I'm really sorry for offending Mr. Arthur earlier,"

Lee Ara memutar matanya.

Arthur menjadi tak enak hati melihat dua kali orang ini meminta maaf padahal yang salah teman temannya. "Never mind. It's also my fault,"

Lee Ara heran. Yedam ini terlalu sopan begini didikan siapa? Apakah semudah itu meminta maaf pada orang gila macam Arthur? Member lain sebenarnya mudah meminta maaf seperti Yedam ini. Lihat orang tak punya hati seperti Arthur saja bisa mengakui itu kesalahannya.

Angel juga terkejut Arthur pertama kali mengakui kesalahannya selain pada Angel.

"His name is Yoshi. He's 19 years old," Lee Ara melihat ke arah Jihoon. "His name is Jihoon and beside him is Junkyu. They are 19 years old too,"

"And the last one is cute Mashiho," Lee Ara mencubiti Mashiho. Mashiho mecebikkan bibirnya.

Angel sumringah melihat Mashiho. "Woahh he looks similiar to Asahi,"

Lee Ara mengangguk. "Yeah they are japanese,"

Mashiho menatap Lee Ara. "Dia pernah ketemu Asahi? Kapan?"

"Ne, Saat aku mau pergi kemarin dengan mereka," jawab Lee Ara.

Angel melihat mereka satu persatu. "What's your group name?"

Lee Ara terkejut. Sampai sekarang dia tidak tahu mereka sudah memiliki nama grup. Lee Ara menatap mereka penasaran.

Hyunsuk tersenyum. "Our group is TREASURE"

Beberapa saat kemudian mereka bermain bersama.

Lee Ara sedang duduk lesehan bersama Angel dibawah pohon sambil melihat kaum adam itu bermain wahana air. Lee Ara heran melihat mereka begitu akrab begitu.

Fall in Love to 12 TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang