"Ah- aku kembali mengacau la-lagi," Lee Ara bergetar melihat banyaknya artikel muncul dalam semalam. Lee Ara mulai mengambil kater menuju bekas lukanya kemarin. Tapi kali ini ia buat menyilang membentuk X. "Cantik," gumam Lee Ara.
Sedikit menenangkan karena dia tidak tahu harus berbuat apa lagi disaat begini. Informasinya tidak bocor sama seklai bahkan di agenda yang sudah direncanakan mereka.
Lee Ara kembali membuat garis ditangan satunya saat melihat berita subuh bahwa artis Yang Hyunsuk tersebut ditahan untuk interogasi dan membuat pernyataan lanjutan. Ah, bagaimana ini? Kenapa malah ditahan untuk kejadian bertahun tahun lalu?
Pagi harinya Lee Ara masih memandang berita berita tersebut.
Apa mereka mempercepatnya agar tak ada yang mengusik. Lee Ara membalut tangannya erat agar tak menganggagu dan memakai sarung tangan tebaal karena cuaca dingin. Lee Ara segera turun kebawah terburu buru melihat pernyataan artikel yang mengatakan pagi ini sidang untuk artis Yang Hyunsuk diadakan.
Hyunsuk tak menahan Lee Ara saat keluar. Dia bersama para anggota lainnya baru saja mendapat berita dari perusahaan agar tak melakukan hal lain dulu agar tak terseret masalah ini.
Bahkan mereka sedih karena perusahaan mereka disebut sebut perusahaan kriminal. Banyak sekali berita yang menyerang seluruh artis Yang Hyunsuk. Bahkan ada yang mengatakan bahwa grup mereka yang direncanakan debut tidak layak, karena banyak alasan konyol lainnya.
Lee Ara segera menaiki bus yang berhenti karena tak sempat memanggil taksi lagi. Sesampainya digedung Lee Ara masuk keruangan yang sidangnya tengah berlanjut.
Terlihat artis Yang Hyunsuk mengakui segala tuduhan yang dilemparkan padanya. Terkecuali bahwa dia menggunaka obat obat terlarang. Terbukti dengan tes darah yang sudah dilakukan tidak ada tanda tanda penggunaan narkoba. Anehnya dia sendiri tidak mau membela bahwa dia tidak memakainya.
Lee Ara melihat sipenuduh yang duduk paling depan. Mengtakan bahwa sang artis memesan obat bersamanya dan melakukan hal buruk lainnya. Lee Ara menyipitkan matanya meresa pernah melihat wanita tersebut. Han Seo Hee.
Lee Ara memijit pangkal hidungnya. Seharusnya dia juga curiga karena wanita itu ikut berkumpul bersama orang orangnya paman Choi. Ayahnya juga komplotan mereka bukan? Dia harus...
"Saya akan menjalani hukumanya dan keluar dari grup saya agar tidak mempermalukan nama baik perusahaan," ujar Hanbin.
Lee meremas tangannya mendengar hal tersebut. Apa apaan ini? Kenapa berakhir seperti ini? Dia tidak memakai obat terlarang sialan!
Bukannya dengan seperti ini artis tersebut yang rugi sendiri dan membuat tuduhannya semakin lancar? Lee Ara juga melihat wajah Yang Hyunsuk menghitam mendengar pernyataan tersebut. Pengacara Hanbin juga bukan pengacara Yang Hyunsuk kemarin. Apa ini juga diatur mereka? Pengacara tersebut tampak tidak becus membela artis tersebut.
Lee Ara segera keluar gedung memesan taksi dan mengirim pesan pada salah satu kontaknya. Setelah bertemu dengannya Lee Ara kembali ke gedung pengadilan tersebut. Ternyata waktunya break.
Lee Ara melihat Yang Hyunsuk marah karena artisnya memilih meninggalkan perusahaan. Yang Hyunsuk akan melakukan apa saja agar artisnya tidak merasa terbebani diserang orang orang yang ingin menjatuhkannya.
Tapi artisnya lebih memilih mengalah. Jika seperti ini lebih baik teror orang orang dibebankan padanya saja. Daripada artis lainnya yang diserang, lebih baik mereka membenci dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall in Love to 12 Treasure
Fanfiction"Saranghaeyo nuna," "Saranghaeyo Ara," Lee Ara menatap mereka satu persatu, lalu tertawa miris. "Haha, kalian bercanda kan?" "Aku tidak bercanda!!" tegas Jihoon. "Aku suka sama kamu setulus hatiku," tambah Doyoung. "Nuna harus percaya samaku," uja...