Lee Ara bahkan sempat berfikir merekrut mereka jadi bawahan. Tidak menyangka Hyunsuk, Jihoon, Junkyu, Jaehyuk, Asahi dan Yoshi punya bibit programer profesional.
"Masih lama gak? Pantatku panas duduk terus," keluh Junkyu untuk kesekian kalinya.
Lee Ara tertawa lalu menggeleng. "Masih lama. Istirahat aja dulu nanti sambung,"
Lee Ara memberikan mereka waktu.
Sekali lagi mereka bernafas lega. Junkyu segera tidur dilantai.
Beberapa ada yang makan, minum atau yang seperti Junkyu tidur. Junkyu tidak terbiasa begadang.
Kebetulan Jeongwoo datang. Jeongwoo datang membawa pesanan mereka sekalian membawa buah buahan dari kulkas mereka.
Mereka degan cepat mengambil bagian masing masing.
Hampir setengah jaam mereka istirahat.
Lee Ara terus menggerakkan jarinya tapi mengerutkan dahi lagi saat progres melambat diangka 89%
Lee Ara menghubungi Bang Si Hyuk.
"Kenapa berhenti? Kau mau mengacaukannya?" marah lee Ara.
"Tidak, aku juga tidak tahu kenapa beberapa jaringan terhambat," jawab Bang Si Hyuk.
Lee Ara ingin mengatakan ssesuatu tapi terhalang panggilan Erik.
"RA! Gawat! Mereka tahu kita mengakuisasi jaringan internal mereka," kata erik panik.
"Dumb! Kenapa bisa ketahuan??" geram Lee Ara.
"Ini sudah pagi, mereka semua sudah beraktifitas pasti sadar ada yang tidak beres," jelas Erik.
"Mereka sudah menemukan IP ku?" taya Lee Ara.
Erik menggeleng. "Tapi mereka tahu program dna kodemu,"
Lee Ara mendecakkan lidahnya. Padahal progresnya sudah 91% bisa bisanya ketahuan begini.
"Hei cepat ketik kode nomor lima terus menerus,"
Mereka kembali bekerja setelah istirahat lama.
Kecepatan jari mereka meningkat setelah mendapat energi.
"Yath!" panggil Lee Ara.
Yath datang dengan bayangan lagi.
"Ambil salah satu punya mereka," suruh Lee Ara.
Mereka terkejut dengan kedatangan Yath.
Yath mengambil Macbook milik Jaehyuk.
"Yath lihat aku, ini kode baru," Yath segera mengcopy apa yang dilakukan Lee Ara.
"Nanti akan ada warning dan error, kalian bersiap siap," peringat Lee Ara.
Mereka mengangguk dengan jari mengetik.
"Erik kau masih disana?" tanya Lee Ara.
"Ya," jawab Erik.
"Lepaskan keamanannya," perintah Lee Ara.
"Tapi-,"
"Biarkan saja, kita sudah ketahuan, bantu saja aku cepat!"
Erik ragu tapi percaya pada rencana Lee Ara.
"Lepas!!"
Wang wang
Bunyi bahaya terdengar diseluruh perusahaan yang akan Bang Si Hyuk dan Lee Ara akuisi.
"Cepat cepat! Hidupkan layar pertahanan!"
"Ada yang membeli seluruh saham!!"
"Jaringan internal kita disusupi!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall in Love to 12 Treasure
Fanfiction"Saranghaeyo nuna," "Saranghaeyo Ara," Lee Ara menatap mereka satu persatu, lalu tertawa miris. "Haha, kalian bercanda kan?" "Aku tidak bercanda!!" tegas Jihoon. "Aku suka sama kamu setulus hatiku," tambah Doyoung. "Nuna harus percaya samaku," uja...