Tulus

117 22 2
                                    




Jaehyuk mengangguk. "Biasa aja sih sebenarnya,"

Junkyu mengangkat bahunya. "Dia main game sama kami baik baik aja tuh,"

"Nuna mungkin gak mau dekat sama hyung aja," terka Jeongwoo.

"Dipikir lagi, Jihoon sama Ara juga jarang main sama," tambah Junkyu.

Jihoon menghela nafas. "Maksudku dekat seperti kita begini. Lebih sering main walau enggak guna gitu,"

Jeongwoo mendelik. "Emang nuna tipe begitu? Dia kan sibuk ngevlog gitu,"

"Kau mau ngerjain Ara juga?" tuduh Junkyu.

Jihoon menggeleng cepat. "Tidak tidak. Bukan begitu maksudku. Ara kan pernah main begitu sama kita saat dikamar Jeongwoo,"

"Oh. Iya ya," Jaehyuk mengingatnya.

"Dia sama seperti kita sebenarnya. Trus kalian ingat dia berantam sama Hyunsuk hyung?" tanya Jihoon. Mereka mengangguk.

"Berapa hari dia malah ikut menghindari kita. Jeongwoo dimarahi hyung aja langsung nangis kekamar," Ujar Jihoon.

"Enggak tuh," Jeongwoo mengelak.

Jaehyuk dan Junkyu sudah tertawa. "Kau nangis lama banget," Jaehyuk mengingatkan.

"Hyunsuk hyung sendiri yang menenangkan dan minta maaf," kata Junkyu.

Jihoon menghentikan sebleum percakapan melenceng. "Ara tidak cerita sama kita satupun. Jadi kita perlu lebih dekat dengannya,"

"Oh," akhirnya mereka mengerti. Tapi Jaehyukk maasih membantah dengan perkataan bahw Jihoon sendirilah yang harus mendekatkan diri. Jihoon berusaha keras agar mengerti, paham dan melakukan apa yang dia maksud.

Sedangkan Jihoon berjuang disana, yang lainnya sedang santai disini. Asahi tengah menikmati ramyeonnya bersama Junghwan dan Haruto. Asahi tidak melakukan apapu, tidak mengatakan apapun mengenai suruhan Hyunsuk kemarinn.

Lagipula tidak perlu sebenarnya. Junghwan sudah dekat dengan Lee Ara. Haruto pasti mengikuti mereka nanti sesuai alurnya. Jadi Asahi tinggal menikmati ramyeon dan mendapat hasil tanpa harus bersandiwara.

Lee Ara menghela nafas saat duduk disofa ruang tengah menghadap televisi. Televisi sedang menyala dalam saluran yang menayangkan drama korea terbaru. Saat melakukan QnA di instagramnya menegnai topik yang ingin mereka bahas mengenai korea. Banyak yang menyebutkan tutorial make up versi korea lainnya, versi idol yang sedang mendunia sekarang, tempat liburan, dan drama korea terbaru saat ini.

Jujur saja dibandingkan drama, Lee Ara lebih menyukai film. Dengan genre action, fantasy dan triler. Baik western dan asia Lee Ara menyukainya. Menurut Lee Ara drama memiliki waktu yang panjang dan berepisode. Lee Ara sulit untuk fokus dalam waktu lama begitu.

Sudah lebih dari seminggu Lee Ara mengobati tangannya dan tertidur berjam jam. Membuatnya kaku dan memutuskan bermalas malasan disofa begini. Tangannya sudah sembuh totoal hanya meninggalkan garis seperti garis tangan biasa.

Selama pengobatan itu anggota dorm ini bertingkah aneh menurut Lee Ara. Memang dari awal mereka memang aneh. Namun tingkat absurd mereka semakin menjadi jadi.

Terkadaang setelah bangun dari tidur panjang Lee Ara akan melihat anggota yang berlarian masuk keakamarnya lalu kembali keruang dance. Saat melihat Ara bangun mereka malah berlompatan dikasurnya.

Lee Ara habis bangun juga merasa lapar berat, namun karena kondisi dia terus terusan meminum obat pahit itu dia selalu pilih pilih makanan. Itu mengharuskannya menggunakan layanan pesan antar jika masakan Jihoo dan Yoshi tak sesuai seleranya.

Fall in Love to 12 TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang