21. Adik Bright Vachirawit
Sudah hampir 3 hari Win di rawat di rumah sakit karena keadaannya yang semakin menurun. Selama 3 hari itu dokter Andreas semakin gencar mendekati Win. Bahkan dokter Andreas terang-terangan menunjukkan perhatiannya. Bian bahkan cemburu dengan dokter Andreas. Teman-teman Win mendukung siapapun yang ingin membahagiakan Win.
Seperti saat ini, dokter Andreas sedang beristirahat. Dokter Andreas sering menghabiskan waktu istirahat di kamar Win.
"Win"
"Eh Kak Andre"
Win mengubah panggilan dokter Andreas dari As ke Kak Andre, menurut Win akan lebih sopan memanggil Kak Andre.
"Kamu udah makan Win?"
"Belum kak, nafsu makan ku sudah menghilang"
"Makan ya Win, setidaknya ada isinya perut kamu. Nanti kan kamu mau minum obat"
"Suapin boleh gak kak?"
"Boleh dong, apapun buat kamu Win"
"Bercanda kak, Win masih sehat. Win makan sendiri aja"
"Dasar anak kecil. Padahal aku udah senang banget kamu mau aku suapin"
"Hehehe. Kak boleh ambilin makanannya gak?"
"Bentar aku ambilin ya Win"
Dokter Andreas mengambil makanan yang ada di meja samping Win. Sedikit jauh dari tempat tidur Win. Maka dari itu Win tidak bisa menjangkau makanannya.
"Nih Win"
"Terima kasih kak"
Dokter Andreas mengacak rambut Win.Gemas kepada Win.
"Kak berantakan rambut Win"
"Kamu sih terlalu gemesin"
Tiba-tiba ada yang memasuki ruang Win.
"Kenapa masuk rumah sakit gak ngabarin Win?"
"Kak Riooo"
"Kangen?"
"Iya kak"
"Makanya kalau kenapa-kenapa kabarin Win, aku khawatir sama kamu"
"Aku gak mau repotin kak Rio. Pasti kak Rio sibuk kerja"
"Buat kamu, aku bakal sempatin dateng Win"
"Oh iya Kak Yo, ini Kak Andre. Dokter disini. Kak Andre ini Kak Rio. Kakak ketemu gede aku. Dia baik bangeeeeet"
"Rio"
"Andreas, panggil aja Andre"
"Kamu gak kerja Ndre?"
"Istirahat. Biasanya juga nemenin nih bocah"
"Iya sih, Win kayak bocah"
"Hey kakak sekalian, yang kalian bahas di sini ya"
"Eh iya kak Rio cuma jenguk Win?"
"Gak Win, adiknya Bright kecelakaan. Jadi aku juga nganterin dia. Kacau banget keadaan Bright"
"Della kecelakaan kak? aku mau lihat Della kak"
"Nanti malam ya, ini yang jaga Bright. Aku gak mau kamu ketemu Bright"
"Tapi janji ya"
"Iya Win"
"Eh waktu istirahat ku sudah selesai. Nanti kita ngobrol lagi. Yo aku pergi dulu. Jagain Win"
"Siap Ndre"
Dokter Andreas meninggalkan ruang rawat Win.
"Dia suka ya sama kamu Win?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang kita [ Bright x Win ] ✓
FanfictionWarning BxB 18+ 🔞 Mpreg Tentang hitam dan abu abu yang bersatu.Kenapa tidak putih? karena semua orang di dunia tidak ada yang suci, pasti ada kejahatan di dalam dirinya. Tentang penjalanan percintaan yang rumit. Seorang bright yang berasal dari kel...