26. Surat untuk orang tua Win.
Sehari setelah pemakaman Win, Gun menghubungi orang tua Win. Dengan segera orang tua Win menuju ke kost Win.
Teman-teman Win memutuskan untuk menginap di kost Win. Kost Win termasuk besar. Sesampainya orang tua Win di kost Win. Disambut dengan pelukan oleh Gun.
"Ma, Gin pergi ninggalin Gun"
Teman-teman Win terbiasa memanggil orang tua Win dengan panggilan mama dan papa.
"Ma, Gun gak mau di tinggalin sama Win"
"Gun tenang dulu ya, mama juga sedih. Win anak yang baik, kenapa bisa kayak gini?"
"Win sakit ma" ucap New
"Gak usah di bahas kalau kalian gak kuat. Kita doakan Win"
Bian segera mencari surat yang di perintahkan Win. Setelah suratnya ketemu, Bian segera memberikan surat itu kepada Gun, New, Krist dan orang tuanya. Bian juga membawa surat untuknya.
Orang tua Win membuka surat dari amplop ungu itu.
Untuk orang tua Win Metawin yang berbahagia.
Ma, pa Win kangen.
Win kangen saat-saat dulu kalian selalu ada buat Win, bukan sibuk dengan urusan dunia.
Win kangen sama mama, kangen sama masakan mama. Win selalu ngomong sama foto mama. Boleh gak Win beli waktu mama buat Win sebentar aja. Win butuh pelukan mama. Win lemah ma. Win rapuh. Win gak mau nangis di depan mama. Win gak mau mama ikut kepikiran sama kondisi Win.Win kangen papa. Papa inget gak dulu papa sering gendong Win. Papa selalu temenin Win main. Papa inget gak dulu papa selalu beliin Win buku yang Win mau. Win kangen papa peluk. Win kangen dengar nasehat papa. Inget gak pa dulu Win selalu pamerin nilai Win, Win pengen perhatian papa. Papa selalu bilang jagoan papa gak boleh lemah. Mulai saat itu pa, Win berusaha jadi kuat, sampai mental Win kena.
Ma, pa selama Win hidup, Win gak pernah ngomong sayang sama kalian. Setiap Win mau ngomong sayang sama mama sama papa, kalian selalu ada urusan. Dengan surat ini Win cuma mau bilang, Win sayang banget sama kalian. Win bangga pernah lahir dari rahim wanita terkuat buat Win dan Win pernah di gendong oleh pria yang paling Win banggakan.
Win gak ngasih tahu penyakit Win karena Win gak mau mama sama papa sedih. Pa, Win udah nepatin janji Win, Win gak lemah pa. Win bisa nahan sakit ini pa. Win gak manja pa. Win anak kuat. Sekarang Win udah tenang ya pa, bahagia selalu ya ma pa. Buatin adek buat Win ma,pa. Selama ini Win kesepian. Jangan lakuin itu ke adek ya ma, pa. Kasian mental adek. Cukup Win aja. Udah deh ya ma, pa. Win sayang kalian.
Setelah membaca surat dari Win, orang tua Win menangis tersedu-sedu. Mereka menyadari kesalahan mereka. Mereka tidak ada di saat Win merasakan kesakitan. Mereka tidak bisa menggenggam tangan anaknya. Bahkan disaat Win sakit, yang menemani justru teman-temannya.
"Pa, Win selama ini kesepian pa. Win gak ada temannya. Kita jahat pa"
"Andaikan kita ada waktu, Win gak mungkin kayak gini"
"Tenang ya ma, ini salah kita. Kita menyesalpun tidak akan membuat Win bangun. Sekarang kita doakan saja untuk Win"
"Ma, bangunin Win dong. Krist butuh Win" ucap Krist
"Kit, ikhlasin Win ya" ucap Papa Win
"Kalau Kit gak ikhlas boleh gak ma, pa" tanya Krist
"Gak nak, kamu harus ikhlas" ucap Papa Win
"Kit, boleh antarin mama ke kuburan Win?"
"Boleh ma"
"Ma aku ikut" ucap Gun
"Aku juga ma" ucap New
Gun, New dan Krist bersama orang tua Win menuju ke kuburan Win. Sesampainya di kuburan Win mama Win segera memeluk papan nama Win.
"Kenapa Win, kenapa kamu gak pernah cerita ke mama. Kenapa kamu gak cerita kalau selama ini kamu kesepian? kenapa kamu pendam sendiri Win? mama merasa gagal Win"
"Papa minta maaf Win, kamu merasa sendiri karena pap sama mama sibuk. Seharusnya kita jagain kamu"
Tangisan mama Win dan ucapan papa Win sahut menyahut. Hingga sore hari mereka memutuskan untuk kembali ke kost Win.
Semua meninggalkan kuburan Win. Bian terakhir yang meninggalkan kuburan Win.
"Yang tenang Win, aku masih sayang banget sama kamu"
~Bersambung~
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang kita [ Bright x Win ] ✓
FanfictionWarning BxB 18+ 🔞 Mpreg Tentang hitam dan abu abu yang bersatu.Kenapa tidak putih? karena semua orang di dunia tidak ada yang suci, pasti ada kejahatan di dalam dirinya. Tentang penjalanan percintaan yang rumit. Seorang bright yang berasal dari kel...