32. Bright putus
Malam harinya Bright ingin ke rumah Vika, dia ingin menanyakan kemana Vika selama seminggu ini. Saat Bright hendak keluar dari kostnya bertepatan dengan Rio yang ingin masuk, dilihatnya di belakang Rio ada adiknya, Della.
"Darimana kalian?"
"Dari kuburan adik gue dan ketemu Win"
"Ngapain lu ketemu jalang itu? oh lu mau bekasan gue? ambil gih. Gak butuh tukang selingkuh sama murahan"
"Kalau ngomong dijaga"
"Kan gue ngomong kenyataan, dia memang jalang. Murahan banget, sama cowok manapun mau. Buktinya sekarang dia mau kan sama lu?"
"Yang murahan lu apa Win? lu belum putus sama Ein udah pacaran sama cewek jalang itu. Lu abaikan Win"
"Vika bukan jalang sat"
"Kalau bukan jalang apa namanya? jalan sama cowok lain di mall? bahkan gue sama Win sempat ngikutin dan mereka ke toko perhiasan beli cincin pernikahan?"
"Lu bohong sat, pasti lu di suruh Win kan? ngaku lu! lu pengen ngerusak hubungan gue kan?"
"WIN NYURUH GUE TUTUP MULUT, WIN PENGEN LU BAHAGIA, TAPI GUE LIHAT LU MAKIN KETERLALUAN HINA WIN. LU GAK INGET SAAT LU SUSAH, WIN YANG SEMANGATIN LU. LU GAK INGET WAKTU LU BUTUH UANG BUAT ORANG TUA LU, WIN YANG NGASIH UANG BUAT LU. OTAK BUAT MIKIR BANGSAT. JANGAN BISANYA NYAKITIN ANAK ORANG. BELAIN TERUS JALANG LU ITU. LU BAKAL TAU SAKITNYA WIN LIHAT LU SAMA CEWEK LAIN" teriak Rio
"Gak, gak mungkin Vika khianatin gue"
"CARI SANA JALANG LU, LIHAT KELAKUAN DIA. LU BAKAL NYESEL. JALANG LU GAK SEBAIK WIN"
"VIKA ANAK BAIK-BAIK SAT GAK KAYAK WIN. DIA TUKANG SELINGKUH, DIA UDAH BEKAS BANYAK ORANG" teriak Bright
"TERSERAH LU MAU NGOMONG APA. GUE NYESEL DULU NYURUH LU DEKETIN WIN"
Della mendekat ke arah Rio.
"Udah kak biarin aja. Kak Rio ambil jaketnya sekarang aja. Keburu malam nanti"
"Ya udah aku ambil jaket dulu"
Rio menjauhi Della dan Bright. Della menatap Bright.
"Della kecewa sama Kak Bright. Kenapa Kak Bright kenalkan Kak Win ke mama papa sama Della juga kalau Kak Bright cuma jadiin Kak Win pelampiasan? Della udah sayang sama Kak Win. Mama papa juga. Kak Wright pilih Kak Vika yang ninggalin Kak Bright daripada Kak Win yang nemenin Kak Bright saat susah?"
"Dell kamu gak tahu, Vika sakit. Makanya dia ninggalin aku buat berobat. Dia balik lagi Dell"
"Della kecewa banget sama Kak Bright. Semoga Kak Bright gak disakitin ya kayak Kak Win"
"Dell kamu kenapa sih belain jalang itu? dia udah selingkuhin kakak kamu Dell. Dia jahat Dell"
"Jahat mana sama Kak Bright yang nyuruh Kak Win gugurin kandungannya dan bilang itu anak bukan anak Kak Bright? padahal Kak Bright janji bakal nikahin Kak Win? Della gak tahu bagaimana nanti kalau mama sama papa tahu kalau anak laki-lakinya sebejat ini. Dan Della kecewa. Kak Bright nyuruh Kak Win bunuh keponakan Della. Dia anak kakak. Della tahu banget Kak Win setia sama Kak Bright. Kak Win gak pernah selingkuh"
"Dell ayo pergi, gak usah dengerin orang gak punya otak" ucap Rio yang kembali dari mengambil jaketnya.
Rio menarik tangan Della, Rio berniat untuk mengantar Della kembali ke kostnya. Setelah Rio pergi, Bright mulai memikirkan perkataan Rio.
"Gak, gak. Gue harus ketemu sama Vika. Pasti Rio sama Win punya maksut jelek-jelekin Vika. Emang Win pelacur, enak banget ngehasut orang. Pasti udah pernah tidur sama Rio, makanya Rio percaya sama Win"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang kita [ Bright x Win ] ✓
FanfictionWarning BxB 18+ 🔞 Mpreg Tentang hitam dan abu abu yang bersatu.Kenapa tidak putih? karena semua orang di dunia tidak ada yang suci, pasti ada kejahatan di dalam dirinya. Tentang penjalanan percintaan yang rumit. Seorang bright yang berasal dari kel...