Tentang Kita (41) END

5.5K 320 40
                                    

41. Akhir bersama.

Bright berjalan menelusuri lorong. Dilihatnya Win yang tersenyum menyambutnya. Bright segera berlari menuju Win. Di peluknya tubuh Win.

"Win aku kangen, akhirnya kita bisa bersama lagi"

"Kenapa Kak Bai lakukan itu? padahal Win udah minta buat Kak Bai lanjutin hidup Kak Bai"

"Aku gak bisa kehilangan kamu Win"

"Tapi Kak Bai buat sedih mama, papa sama Della. Dulu Kak Bai kan yang pengen bahagiain mereka?"

"Win, apa yang aku lakukan ini menurutku sudah benar. Aku mau bersama kamu Win. Kamu ingat dulu aku sebelum ketemu kamu gimana? aku pemakai, aku pemabuk. Sejak sama kamu aku berubah. Dan sekarang kamu pergi, siapa yang bakal marahin aku Win, siapa yang nasehatin aku?"

"Aku gak mau kehilangan kamu Win, cukup aku terlalu bodoh kemarin. Kita bersama selamanya sekarang. Kita bisa lihat anak kita sekarang. Kita bisa lihat orang dari atas. Kita jadi bintang"

"Semoga kita bisa terlahir kembali menjadi yang lebih baik ya kak. Aku gak berharap bisa bersama, tetapi aku berharap kita bisa dekat terus"

"Aku meninggalkan mama, papa sama Della demi kamu Win, kita harus terlahir bersama sebagai pasangan. Gak ada yang ngertiin aku selain kamu"

"Kita gak tahu kan, kita bakal lahir sebagai apa? mungkin saja kita lahir sebagai saudara atau kamu menjadi suami saudara ku. Kita ikutin alur. Semua udah di aturkan? kita nikmati saja"

"Gak, kita harus lahir sebagai pasangan"

"Jangan kayak gitu, sekarang Kak Bai udah jadi anak baik. Anak baik gak boleh egois"

"Win, aku sayang sama kamu"

"Kak lihat anak kita tersenyum disana"

"Dia sangat tampan Win"

"Seharusnya dia bisa melihat dunia sekarang. Ah Win merasa bersalah"

"Aku yang bodoh Win, aku meninggalkan orang-orang tulus demi orang yang busuk"

"Udah jangan diinget. Anak kita lambaikan tangannya. Ayo kita kesana. Win sudah lama pengen peluk anak Win"

Bright menarik tangan Win menuju anaknya. Senyum terpancar di wajah mereka berdua. Perlahan cerita tentang BrightWin selesai dengan mereka kembali bersama.

~END~

Teliti banget kalian 😂😂 beneran happy end ya 😂

Tentang kita [ Bright x Win ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang