Tentang Kita (28)

2.7K 260 22
                                    

28. Surat untuk New, Gun dan Krist

Di kost Win masih ada orang tua Win dan teman-teman Win. New, Gun dan Krist memutuskan untuk menginap di kost Win. Mereka ingin mengenang kebersamaan mereka selama ini.

Orang tua Win memutuskan untuk pulang besok. Mereka tetap akan ke sini jika memperingati kematian Win. Jika mereka berlama-lama di kost Win, papa Win takut jika mama Win mengalami depresi.

New, Gun dan Krist berkumpul di tempat tidur Win.

"Ayo baca surat dari Win" ucap Krist

"Aku duluan ya" ucap New

New membuka suratnya.

Untuk kakak ku, temanku tersayang, New.

Terima kasih udah jadi temen Win. Bukannya Win gak mau cerita masalah Win ke new tapi karena Win gak mau bikin New kepikiran. New jangan berantem terus sama Kak Tay, kasian Kak Tay nya. Nanti kalau putus New juga yang nangis. New tahu gak? Win sayang banget sama New. Bagi Win, New itu kakak terbaik Win. Win butuh pelukan New, Win butuh suara New yang nenangin. Win butuh penenang.

New inget gak dulu waktu Win nangis di toilet gara-gara putus sama mantan Win. Hahaha ternyata New tahu Win bohong. Akhirnya Win cerita sedikit. Di sana New nenangin Win. Win kayak lihat sosok mama Win di diri New. Win nyaman sama New. Terima kasih udah hadir di hidup Win. Terima kasih karena selama ini Win selalu merepotkan New. Langgeng terus sama Kak Tay. Hehehe Win pengen datang ke nikahan New, tapi umur Win gak cukup. Doa Win untuk New sama Kak Tay. Semoga langgeng.

"Giliran aku" ucap Krist

Hai Kit ku sayang

Terima kasih udah menjadi sosok kakak buat Win. Terima kasih saat Win rapuh, krist genggam tangan Win. Terima kasih untuk tepukan bahunya yang bikin Win semangat lagi. Win gak mau lihat Kit nangis. Win tahu Kit yang paling cengeng. Win mau nanti di kehidupan selanjutnya Win jadi adek Kit. Win mau Kit jadi pelindung Win. Win mau kakak seperti Kit. Kit gak pernah nuntut Win untuk jadi sempurna. Win sayang sama Kit.

Langgeng ya buat Kit sama Kak Singto. Dari kit, Win belajar jadi cowok gak boleh lemah. Win bisa cari uang sendiri Kit. Senyum ya Kit. Nanti Kit cari adek yang mirip Win ya. Terima kasih Kit.

"Terakhir aku kan?" tanya Gun

Krist dan New menganggukan kepalanya. Sesekali mereka menghapus air mata mereka.

Hai Gun yang imut, teman kesayangan Win.

Jangan suka nangis, Win gak suka lihat Gun terus nangis. Terima kasih sudah mau berteman sama Win yang menjijikan ini. Win gak tahu harus ngucapin apa lagi. Apalagi waktu awal, Gun dengan suka rela nawarin tumpangan. Hehehe lucu ya, tapi sejak itu juga kita jadi dekat. Terima kasih sudah mau meminjamkan bahunya untuk Win bersandar. Win pengen genggam tangan Gun lagi, tapi Win sudah gak bisa kan? langgeng terus ya Gun. Win iri sama teman-teman Win. Hubungan percintaan mereka kok bisa seru-seru tapi kenapa Win kayak gini ya? eh gak usah di inget. Terima kasih banyak untuk selama ini Gun. Win udah bahagia sekarang.

Gun menangis mengingat dulu, Gun yang terlalu SKSD dengan Win. Akhirnya mereka berteman sampai sekarang.

"Aku kangen adek kecil ku" ucap Krist

"Aku juga, aku pengen banget mainin pipi Win lagi" ucap New

"Dulu, gak seharusnya kita dukung Win sama Bright. Seandainya Win gak ketemu Bright mungkin Win bahagia sekarang" ucap Gun

"Aku kehilangan" ucap New

"Dulu tuh Win langsung manja ke aku, dia deketin aku, dia juga cerewet banget. Tapi pertama kali lihat dia nangis. Dia cuma bilang, aku kangen mama papa New. Aku kangen. Dulu waktu SMP semua rapot diambil orang tua, sedangkan aku ambil sendiri. Aku iri New, mereka dapat kasih sayang orang tua mereka. Waktu SMA aku pernah nyuruh tetangga New, karena papa sama mama gak bisa ambil. Tahu gak sih betapa sakitnya Win? tapi habis itu Win pasang wajah bahagia lagi. Dia anak kuat, kenapa sekarang dia menyerah?" ucap New

"Aku inget banget dulu, Win cuek pertama ke aku. Tapi lama-lama malah aku yang manja ke dia. Padahal aku lebih tua dari dia. Kemarin sempat aku nangis lihat orang tua aku bentak aku, tapi Win kasih nasehat. Ternyata Win lebih sakit daripada aku" ucap Gun

"Aku di dekat Win kayak punya adek yang harus aku jaga. Aku tahu banget dia rapuh, senyum dia bohong banget. Ternyata aku baru tahu kenapa dia rapuh. Sakit denger kisah dia" ucap Krist

Mereka bercerita tentang kehidupan Win. Hingga tak sadar orang tua Win mendengarkan apa yang mereka ucapkan. New, Gun dan Krist bercerita hingga pagi. Bahkan mereka menangis menceritakan kejadian lucu saat bersama Win.

~Bersambung~

Tentang kita [ Bright x Win ] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang