33. Surat untuk Bright
Hari ini Bright izin cuti untuk menemui Win. Dia tidak akan menunda lagi untuk menemui Win. Rio yang sedang sarapan di depan televisi hanya menatap Bright yang tersenyum sendiri.
"Lu gak bakal bisa balikan sama Win Bri, lu yang bikin Win pergi" batin Rio.
Bright meninggalkan kost tanpa pamit dengan Rio. Rio pun tak mempermasalahkan itu. Baginya Bright tidak penting.
Sesampainya di kost Win, keberuntungan untuk Bright yang langsung bertemu dengan Ibu kost Win.
"Pagi bu"
"Eh nak Bright. Pagi nak"
"Winnya ada bu?"
"Nak Bright belum tahu ya?"
"Tahu apa ya bu?"
"Eh gak jadi, sabar ya nak. Ikhlasin"
"Hah? ikhlasin apa bu?"
"Eh anak Ibu nangis, nak Winnya gak ada nak"
Setelah mengucapkan itu, Ibu kost Win segera memasuki rumahnya. Bright mengirim pesan kepada Rio menanyakan tentang teman-teman Win.
Rio
Yo, temen-temen Win kuliah gak hari ini?
Gak tahu gue, kayaknya kuliah
Oke, terima kasih
Bright segera menuju ke kampus Win. Sesampainya di kampus Win, Bright memutuskan untuk menunggu di swalayan terdekat disana. Hampir 4 jam Bright menunggu dan penantian Bright tidak sia-sia. Bright melihat teman-teman Win tanpa Win. Bright menghampiri teman-teman Win.
"Kalian temen-temen Win kan?"
Teman-teman Win yang mengetahui cowok itu adalah Bright hanya menatap malas. Kecuali Bian. Wajah Bian sudah menahan amarah.
"Kalian tahu Win dimana?"
"Ngapain cari Win? bukannya kamu udah puas nyakitin Win? apa kurang nyakitin Winnya?" ucap Gun
"Kenapa? udah diputusin pacarnya makanya cari Win?" tebak Krist
"Dimana Win?"
"Win udah pergi jauh, dan itu gara gara kamu" ucap New
"Pergi kemana?"
"Cowok yang udah nyakitin Win gak perlu tahu Win kemana" ucap New
"Ayo pergi, males sama sampah" ucap Krist
Tinggallah Bian yang masih terdiam.
"Ikut aku, ada sesuatu dari Win buat kamu" ucap Bian tanpa menatap Bright.
Bright mengikuti Bian yang menaiki motornya. Sesampainya di kost Bian, Bian menyuruh Bright menunggu sebentar. Bian memasuki kamarnya untuk mengambil surat dari Win. Setelah mendapatkan surat itu, Bian segera menuju ke Bright.
"Nih bagian kamu"
"Dimana Win?"
"Kamu gak perlu tahu kan?"
"Perlu, gue mau ajak Win balikan, jadi gue harus tahu dimana Win"
"Kamu gak mungkin bisa balikan sama Win"
"Urusan lu apa?"
"Mendingan kamu pulang baca surat dari Win"
Tanpa pamit, Bright segera kembali ke kostnya. Bright ingin tahu apa isi surat dari Win itu. Sesampainya di kost, Bright segera membuka surat, namun saat mengambil surat itu, ada benda yang terjatuh. 2 cincin. Bright ingat. Itu cincin Bright dan Win dulu.
Bright membuka suratnya dan membacanya.
Kak Bai
Win gak tahu surat ini bakal sampai ke Kak Bai gak. Kalau sampai Win mau bilang terima kasih untuk selama ini. Dari Kak Bai Win belajar melepaskan walau masih sayang. Win lega kak, lega karena Kak Bai udah menemukan orang yang Kak Bai sayang beneran. Dijaga ya kak. Kalau Kak Bai baca surat ini mungkin Win udah pergi jauh banget. Mungkin juga kita udah gak bisa bertemu. Jaga kesehatan kak. Dijaga juga Della, mama sama papa. Jangan bantah kalau mama nasehatin. Kalau Della ada masalah tolong dengerin Della, Kak Bai itu kakaknya Della. Della butuh kasih sayangnya Kak Bai. Kalau boleh jujur Win kangen banget sama Kak Bai. Hampir 2 minggu Kak Bai gak ada kabar, Win pengen ketemu Kak Bai, ternyata Kak Bai lagi bahagia sama pacar Kak Bai. Sakit banget kak. Tapi gak papa, setidaknya Win udah lega, Kak Bai gak papa. Win takut Kak Bai sakit.Oh iya waktu itu Win belum balikin cincinnya karena buat kenangan. Tapi sekarang Win balikin kak. Win udah rela, Win melepaskan Kak Bai seutuhnya. Kak Bai senangkan sekarang? tapi Win lebih senang kak, Win melepaskan orang yang Win sayang tanpa paksaan. Walau keadaan yang memaksa sih. Cincinnya buat Kak Bai sama pacar Kak Bai aja. Aku tahu perjuangan Kak Bai buat beli itu cincin, pasti cewek Kak Bai juga bakal senang kalau tahu perjuangan Kak Bai. Kemarin Kak Bai buang cincin punya Kak Bai, udah Win cari kok kak, dan ketemu. Jangan dibuang lagi ya ganteng. Kenalin pacar Kak Bai ke keluarga Kak Bai, pelan-pelan aja.
Dan sekali ini aja kak, dengerin Win ya. Jangan dengerin semua yang diomongin sama Kak Rio. Kalau Kak Rio ngomong macem-macem anggap aja itu lelucon, anggap aja Win sama Kak Rio pengen hancurin hubungan Kak Bai. Jangan percaya ya kak. Langgeng terus Kak Bai sama pacarnya. Kak Bai boleh kok benci Win karena pengen hancurin hubungan Kak Bai, tapi sekarang Kak Bai tenang aja, Win gak bakal ganggu Kak Bai lagi. Win menyerah. Semoga di kehidupan selanjutnya kita bisa berteman kak. Jangan boros ya kak, jangan bergadang juga. Yang perlu Kak Bai tahu, Win sayang banget sama Kak Bai. Bahkan Win gak pernah ada niat selingkuh, Bian? dia yang nemenin Win kak, dia yang carikan Win tempat buat gugurin kandungan Win. Dia yang nemenin Win saat sakit. Padahal Win butuh Kak Bai. Win butuh genggaman Kak Bai. Win butuh pelukan Kak Bai. Win minta maaf karena Win tahu, percuma Win jelasin ke kak Bai. Kak bai dengan pemikiran Kak Bai sendiri. Kalau pikiran Kak Bai itu Win salah, maka Kak Bai pasti bakal tetap nyalahin Win. Gak papa kak, anggap saja begitu, Win selingkuh, Win murahan, Win jalang. Dan anggap saja kemarin Win hamil anak orang lain. Tetap benci Win ya kak. Jangan cari Win, mungkin saja Win udah di beli orang. Terima kasih kak, Kak Bai orang terbaik yang pernah Win temuin. Bahagia selalu ganteng.
"Gak Win, maafin aku Win. Maafin aku Win. Aku bodoh. Aku lepasin kamu buat orang yang cuma mainin aku Win. Aku sayang kamu Win"
"Cincin ini punya kita Win, bukan buat orang lain. Seharusnya kamu masih pakai cincin ini"
"Kamu kemana Win? kemarin kamu ulang tahun kan? ayo kita rayakan Win. Jangan tinggalin aku Win. Aku janji gak bakal nyakitin kamu lagi. Aku janji Win. Tapi jangan tinggalin aku Win. Aku sayang sama kamu"
"Oh iya tanya Rio aja dimana Win"
Bright segera mengirim pesan kepada rio.
Rio
Yo, lu tahu dimana Win? gue mau ketemu sama Win
Besok gue libur, gue ajak lu ketemu Win
Oke makasih yo
Rio tak lagi membalas pesan Bright.
"Kita bakal ketemu besok Win. Kita bakal bersama lagi Win"
Bright tersenyum dengan pemikirannya. Dia akan menikahi Win, dia tidak mau kehilangan Win lagi.
~Bersambung~
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang kita [ Bright x Win ] ✓
FanfictionWarning BxB 18+ 🔞 Mpreg Tentang hitam dan abu abu yang bersatu.Kenapa tidak putih? karena semua orang di dunia tidak ada yang suci, pasti ada kejahatan di dalam dirinya. Tentang penjalanan percintaan yang rumit. Seorang bright yang berasal dari kel...