Info Penting

197 10 5
                                    

Halo, Semua. Anynyeong!

Udah lama banget aku nggak nulis di lapak ini, ya? Jujur, dari beberapa ceritaku yang udah dipublish di Wattpad, All About Us ini masih favorit aku. Mungkin karena pas nulisnya aku enjoy dan nggak ngerasa dikejar wkwk.

Bukan tanpa alasan aku kembali lagi di sini. Ada beberapa info yang pengen aku berikan kepada kalian semua.

1. All About Us bakalan terbit. Aku udah dihubungin pihak penerbitnya, dan kemungkinan bakal PO bulan November ini. Jangan lupa nabung, ya ^^ ada chapter yang enggak ada di sini, dan itu sweet banget wkwk.

2. Aku baru aja bikin Instagram khusus untuk info Wattpad aku. Bisa cek di @fairythic_ jangan lupa difollow juga.

3. Untuk memperluas jangkauan promosi, aku juga ada TikTok wkwk. Di situ udah ada beberapa konten tentang scene ceritaku. Scene All About Us juga ada di sana lho, walaupun cuma beberapa, sih. Jangan lupa berkunjung @fairythic_ iyaaa, jadi nama TikToknya sama dengan Ig-nya hehe.

Segitu aja, sih. Btw, mungkin dalam waktu dekat ini aku bakalan hapus beberapa part All About Us untuk kepentingan penerbitan juga. Jadi, untuk kalian yang belum baca tamat, sok atuh marathon xixi.

Btw, jangan lupa menabung juga, ya. Sayang banget lho kalo nggak beli ^^ ada scene sweet antara Agnan dan Icha yang nggak ada di Wattpad, dan cuma ada di versi bukunya aja.

Untuk kalian yang mau mengikuti perkembangan terbitnya si dua couple enemy kita ini bisa langsung follow instagram @kadentyaspublisher.

Oh iya, aku juga ada beberapa cerita di lapak aku. Langsung cek aja, ya. Siapa tau suka dan cocok hehe.

Untuk yang suka bacaan ringan dan komedi plus teka-teki, bisa baca Zara's Mission.

Untuk yang lagi pengen bacaan berat, tentang mental health tapi masih genre fiksi remaja bisa banget berkunjung ke lapaknya Near Dawn dan Halcyon.

Nah, untuk yang suka cerita manis dan masih menyinggung isu kesehatan mental, bisa berkunjung ke cerita baru aku, judulnya Ethereal. Ini cerita tentang Luvina yang sedang berjuang melawan jerawat dan komentar-komentar buruk dari orang-orang.

So, mungkin itu aja yang aku sampaiin di sini. Aku ingetin lagi, jangan lupa menabung 😚 hehe

See you guys. Jaga kesehatan, patuhi prokes, dan rajin olahraga, ya, biar kita tetep sehat di tengah pandemi ini :)

Gomawo <3

All About Us [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang