Sunghoon sama Sunoo lagi makan pecel lele. Bahkan si Sunoo sampe tambah nasi saking enaknya warung pecel Bu Yani.
Lagian ini juga pake uang Sunoo bayarnya jadi santai lah nambah piring. Sedangkan Sunghoon udah natap jijik ngeliat cara makan Sunoo yang kalau orang jawa bilang tuh nggragas.
"Pelan-pelan, ga bakal gue ambil nasi lo." kata Sunghoon.
Sunoo meringis terus dia makan agak pelan, karna ngerasa haus dia berhenti sebentar buat ngunyah dan langsung minum es jeruk di samping.
"Lo tadi tumben nolong gue, yang." kata Sunoo tapi masih fokus ke makanan nya.
Sunghoon mengernyit heran, "Emang gamau gue tolong?"
Sunoo mendengus lelah, Sunghoon ini ya apa-apa dibikin emosi. Kan Sunoo cuma nanya bukan nagih utang.
"Bukan gitu, anjir. Maksut gue ga biasanya lo gitu. Paling mentok ya kita adu bacot. Tapi tadi lo bantuin gue. em...thanks" ucap Sunoo terus senyum manis.
Sunghoon selesai makan dan bersihin tangannya pake kobokan sama jeruk nipis. Terus dia ambil tisu dan elap tangannya.
"Keren kan gue tadi?" kata Sunghoon sambil tersenyum mengejek.
Sunoo menganga, maksut Sunghoon apaan dia juga gatau, "Keren? lo nolongin gue cuma biar keliatan keren gitu di depan anak kelas?"
Sunghoon ketawa ngakak sampe hampir kejungkel kalau ga pegang meja warung.
"Ada benernya cuma yang paling bener gue nolong lo karna males debat dan thanks udah jatuhin bekal gue." kata Sunghoon.
Demi apapun Sunoo bingung, kenapa si Sunghoon jadi bilang makasih ke dia, "Kenapa?" kata Sunoo sambil bersihin tangan nya.
"Tadi pagi bunda ngambek sama ayah, ya ke gue juga sih. Gara-gara kita berdua main ps sampe pagi terus ketauan bunda. Akhirnya dia masak asin banget, bekal gue tadi berasa makan garam." kata Sunghoon sambil bergidik ngeri.
Sunoo yang denger langsung ketawa ngakak, kirain si eyang kesambet malaikat terus jadi baik ternyata engga. Tetep galak buat Sunoo.
"Lo ketawa gitu, manis juga ya, Noo."
hai dari aku yang abis kerja rodi di babu emak :)
KAMU SEDANG MEMBACA
eyang sunghoon [end]
Fanfictionjadi ketua kelas 11 ipa 6 ngebuat Sunghoon jadi darah tinggi, gimana Sunghoon mau sabar kalo di ipa 6 ada trio kwek kwek yang sifatnya 11 12 kek setan. ⚠️bxb ⚠️bukan ++ ⚠️selesai 10 oktober 2022