Mumpung besok hari Sabtu yang artinya sekolah bakal libur akhirnya bunda Sunghoon nyuruh Sunoo nginep aja.
Katanya udah malem, biasanya agak rawan jambret di gang sebelah. Makanya mending Sunoo nginep aja.
Sunoo udah siap pake boxer sama kaos oblong punya Sunghoon, agak robek kaosnya gara-gara dimakan sama rayap.
Emang ga ada hati si Eyang, minjemin baju tapi ga niat ya gini nih. Bukannya minjemin yang layak malah kayak gini.
Sunoo lagi beresin tempat tidur dia sama Sunghoon. Iya mereka tidur sekasur berdua, gapapa namanya juga cowok. Harus lakik.
Sedangkan Sunghoon daritadi main game di single sofa deket PS Sunghoon. Baru juga si Sunoo mau naik ke kasur tapi langsung dihentiin sama Eyang.
"Heh mau ngapain lo?" kata Sunghoon sambil ngelirik bentar ke Sunoo terus balik natap layar hp.
"Mau Semedi." kata Sunoo jawab ogah-ogahan abis itu mulai tiduran di kasur.
Sunghoon langsung naruh hp di sofa dan deketin Sunoo, dia tarik tangan Sunoo kasar, "Minggir ga lo?"
Sunoo yang capek ditarik mulu lebih milih bangun dari kasur dan ngehadap Sunghoon kesel, "Lo kenapa sih? ga bosen berantem mulu sama gue?" katanya sambil berkacak pinggang.
Karna poni Sunoo nutupin dahi akhirnya dia tiup-tiup pelan tapi matanya masih natap Sunghoon galak.
"Sebelum tidur kasur gue yang bakal lo tempatin harus dikasih plastik." kata Sunghoon terus bersedekap dada, keliatan arogan.
"KENAPA ANJING?" teriak Sunoo yang udah kesel maksimal, orang udah ngantuk masih aja diajak ribut. Kesabaran Sunoo buat hari ini udah abis.
"Kotor." singkat Sunghoon.
Sunoo yang denger langsung jingkrak-jingkrak ga jelas. Bener-bener ya si Sunghoon mancing amarah Sunoo malem-malem gini.
"Iya deh yang paling suci, gue yang terkontaminasi sama virus bakteri bisa apa?" kata Sunoo sambil masang muka mengejek.
"Emang." kata Sunghoon sambil nahan tawanya.
Seru juga gangguin Sunoo, pikir Sunghoon. Sekarang dia jadi tau gimana cara ngadepin Sunoo yang kelakuannya ga jelas. Cukup gangguin balik dan selesai.
"ALAH ANJING GUE PULANG AJA LAH." kata Sunoo sambil ngebawa tas nya tadi, belum juga jalan tapi tas nya keburu direbut Sunghoon.
Sunghoon ketawa ringan, terus mandang Sunoo, "Iya lo terkontaminasi happy virus, ga usah ngambek lo. Ayo tidur." kata Sunghoon yang masih ada tawaan kecil, dia taruh tas Sunoo di kolong meja belajar terus tidur ke kasur.
"Cepetan tidur, udah malem." kata Sunghoon lagi sebelum balik badan, ngebelakangin Sunoo yang daritadi cuma bengong.
"Gue happy virus?" katanya pelan sambil nunjuk diri sendiri.
Tanpa sadar, Sunoo malah naik ke kasur sambil senyum-senyum ga jelas, dia naikin selimut dan mulai ngejelajahi alam mimpi. Barangkali ketemu Sunghoon, eh.
lupa kalau hari sabtu update, maapin
kalian nih ya kayaknya suka banget sama ceritaku yang pantat kylie jenner, yang ketawa kurang ajar😠
berhubung kalian banyak yang suka, aku jadi mau cerita lagi.
masa manager kan lagi dimarahin sama atasanku, nah waktu itu aku lagi berdiri sambil ngerjain sesuatu di komputer. aku pengen duduk, kalian tau kursi yang ada rodanya itu kan? aku siap-siap duduk tapi masih fokus di komputer eh malah ngejengklak gara-gara ga pas, kursiku kebalik dan akunya jatuh. suasana yang tegang malah gajadi tegang. pada nahan ketawa semua, kecuali atasan sih.😭
dahla lama lama ini bukan cerita eyang sunghoon tapi eyang vini. bubai loff <3
KAMU SEDANG MEMBACA
eyang sunghoon [end]
Fanficjadi ketua kelas 11 ipa 6 ngebuat Sunghoon jadi darah tinggi, gimana Sunghoon mau sabar kalo di ipa 6 ada trio kwek kwek yang sifatnya 11 12 kek setan. ⚠️bxb ⚠️bukan ++ ⚠️selesai 10 oktober 2022