Sekarang Sunoo lagi-lagi bikin rusuh. Dia lagi asik ngerjain temen sekelasnya si Jihan yang mukanya macam anak SD.
"Noo, balikin anjing." kata Jihan sambil ngejar Sunoo yang bawa botol minumnya.
Sunoo malah ketawa-ketawa, salah sendiri Jihan ga mau bagi-bagi jus semangka yang dia bawa dari rumah.
Sesekali Sunoo ngejek Jihan yang mukanya udah ketekuk banget. Sedangkan temen-temen yang lain ga heran sama kondisi kelas mereka. Udah biasa.
Lagi lari-larian ngelewati gang antar meja tiba-tiba si Sunoo oleng dan nubruk meja nya Sunghoon. Pas banget Sunghoon lagi makan dan bekalnya malah tumpah ke punggung Sunoo.
Sekelas langsung kaget, ini bisa jadi perang dunia ketiga. Bayangin eyang yang super galak dan Sunoo si tukang ngeyel berantem. Satu kelas langsung bergidik ngeri.
Jungwon sama Riki yang baru balik dari kantin pun kaget.
Sunoo masih telungkup di lantai, jujur dia malu banget dan risih sama bekas makanan Sunghoon yang ada di punggung nya.
"Lo gapapa?" kata Sunghoon datar, sekelas kaget. Gimana bisa.
Jungwon sampe nyebut kebun binatang saking kagetnya sama sikap Sunghoon. Baru aja tadi pagi dia diamuk gara-gara ulangan mat wajib eh sekarang sikapnya Sunghoon berubah.
Sunoo yang digituin juga kaget, tambah kaget lagi pas Sunghoon ambil bekas nasi di punggung Sunoo pake sendok terus dia taruh ke kotak bekal.
Pas udah bersih, Sunoo bangun dan natap Sunghoon aneh, "Lo sehat kan?"
"Lo beresin tuh lantai, gue mau buang nih nasi." kata Sunghoon sambil liatin bekalnya yang udah ancur. Padahal dia baru makan 4 suap.
Pas Sunghoon keluar kelas, sekelas pada heboh. Mereka jadi menduga yang tidak-tidak.
cting
Suara notifikasi dari hp Sunoo bikin fokusnya dia balik. Pas dicek ternyata dari eyang.
Sunghoon
tadi ga gratis
pulang sekolah ayo makan pecel leleSunoo menghela nafas lelah, emang Sunghoon ga bakal ikhlas bantuin dia. Pasti mau ganti rugi. Baru aja dia ngira Sunghoon sebaik malaikat.
eyo balik lagi, hari senin yang dibenci semua orang. tapi kalo eyang update kalian ga benci kan?
HAHAHAHA HOPE U ENJOY BESTIE
KAMU SEDANG MEMBACA
eyang sunghoon [end]
أدب الهواةjadi ketua kelas 11 ipa 6 ngebuat Sunghoon jadi darah tinggi, gimana Sunghoon mau sabar kalo di ipa 6 ada trio kwek kwek yang sifatnya 11 12 kek setan. ⚠️bxb ⚠️bukan ++ ⚠️selesai 10 oktober 2022