"Nih buat lo." kata Sunoo sambil nyerahin paperbag yang isinya kue buatan dia. Setelah dipaksa Mama akhirnya Sunoo berani ngasih ke Sunghoon. Lagian Sunghoon terlanjur tau juga.
Mereka lagi di lapangan indoor. Abis olahraga bukannya balik ke kelas malah berduaan. Salahin si Sunoo aja karna maksa Sunghoon buat ga balik ke kelas.
Sunoo sengaja pas ke lapangan bawa kue karna kalau dikasih di kelas bisa berabe. Kalau ditanya orang paperbag nya isi apa, Sunoo pasti jawab handuk.
"Ada racunnya ngga?" kata Sunghoon sambil ngebuka sedikit tempat kuenya.
Sunoo ngedengus kesel, "Mata lo racun." kata Sunoo sambil mau ngerebut papaerbag nya lagi tapi buru-buru ditahan Sunghoon.
"Sewot amat, yang harusnya galak itu gue bukan lo." ucap Sunghoon.
"Kalau ga suka, kasihin kucing." kata Sunoo, jujur dia gugup banget. Ya coba pikir makanan buatan lo dimakan sama doi, kan malu.
"Thanks." kata Sunghoon tulus, sebenernya Sunghoon lumayan kaget. Tahun lalu Sunoo bahkan ga peduli Sunghoon nambah umur atau ga.
"Lo buat kue gini bukan karna suka sama gue kan?" ucap Sunghoon santai tapi berbeda sama Sunoo yang langsung pengen pingsan.
"Noo?" panggil Sunghoon yang ga disautin sama Sunoo. Muka Sunoo sampe pucet ditodong pertanyaan Sunghoon.
"Lo beneran suka sama gue?" Sekarang gantian Sunghoon yang kaget. Ga tau kenapa hawanya jadi canggung.
Sunoo pelan-pelan ngangguk, dia pasrah aja. Terserah Sunghoon mau nanggepin gimana, "Baru sadar lo?" kata Sunoo.
Sunghoon nyibak rambutnya, dia sama sekali ga ngeduga Sunoo suka sama dia yang notabenya damai aja jarang.
"Kenapa suka gue?" tanya Sunghoon. Dia tatap mata Sunoo lumayan tajem, "Gara-gara kecengan anak kelas?" lanjutnya.
Sunoo ngegeleng pelan, "Gue ga tau, mungkin gara-gara lo bantuin gue?" Sunghoon ngernyit heran, "Bantu apaan?" katanya.
"Masalah mama? semenjak lo tau masalah itu, lo baik ke gue, Yang. Walaupun kadang ngeselin." Jelas Sunoo sambil menghela nafas pasrah.
Malu, Sunoo bener-bener malu. Buat liat Sunghoon aja kek berat banget.
Sunghoon berdecak, "Makasi udah ngaku, tapi gue baikin lo gara-gara Bunda yang minta. Gue juga simpati sama masalah lo." kata Sunghoon.
Sunoo ngeremet celananya kuat banget, dia nyesel bilang ke Sunghoon tentang perasaan dia.
"Semua anak mikirnya lo suka gue, Hoon." kata Sunoo sambil natap muka Sunghoon yang keliatan pusing sendiri.
"Bedain mana suka sama simpati." jawab Sunghoon yang bikin Sunoo makin nyesel.
"Gue anggep ga ada topik ginian antara lo sama gue. Gue balik kelas dulu." Sunghoon mau balik tapi dia ninggalin kue yang dikasih Sunoo.
Buru-buru Sunoo narik kaos olahraga Sunghoon, "Bawa kue lo." kata Sunoo pelan.
Sunghoon ngambil paperbag, "Oh gue masih berhak?"
"Setidaknya itu ngebalikin harga diri gue, bawa aja gue mohon." kata Sunoo. Dia berharap Sunghoon nerima karna sumpah demi apapun Sunoo pengen menghilang rasanya.
"Oke, cepet balik mau ganti pelajaran" kata Sunghoon sebelum pergi ninggalin Sunoo.
Sunoo daritadi cuma diem, bahkan ga ikut Sunghoon balik ke kelas. Mungkin bolos sekali bakal nguntungin Sunoo.
balik lagee
gamau minta maaf pasti kalian bosen baca maaf mulu wkwk
aku ada opsi nih, kalian milih aku update sebisaku atau mending hiat dulu?
pilih ya dan jangan lupa komen T T
KAMU SEDANG MEMBACA
eyang sunghoon [end]
Fiksi Penggemarjadi ketua kelas 11 ipa 6 ngebuat Sunghoon jadi darah tinggi, gimana Sunghoon mau sabar kalo di ipa 6 ada trio kwek kwek yang sifatnya 11 12 kek setan. ⚠️bxb ⚠️bukan ++ ⚠️selesai 10 oktober 2022