bagian 30

3.7K 650 69
                                    

Sunoo, Jungwon sama Ni-ki keliatan serius cuma gara-gara ngobrolin sesuatu yang agak penting tapi wajib banget diomongin di Minggu pagi ini.

Oh iya mulai sekarang Sunoo ga konsultasi ke Bunda Sunghoon karna hubungannya sama Mama udah lumayan membaik walaupun kadang masih canggung.

Sunoo awalnya sedih karna gabisa lagi ketemu Sunghoon, eh maksudnya ketemu Bunda di rumah. Udah terlalu nyaman, mungkin kapan-kapan Sunoo bakal main sekalian modus ke Sunghoon.

Balik lagi ke trio kwek-kwek yang bener-bener lagi nguras otak mereka, Sunoo menghela nafasnya pelan abis itu benerin handuk di leher dia.

Hari ini trio kwek-kwek emang lari pagi keliling alun-alun kota walaupun cuma lari satu putaran doang tapi tetep aja capek.

Sekarang mereka bertiga lagi neduh di bawah pohon sambil mikirin hal agak penting tadi.

"Menurut gue lo confess deh." kata Jungwon, mulutnya daritadi ga berhenti ngunyah telor gulung yang baru dia beli.

Sunoo menggeleng ga terima, "Pantat lo confess. Kalau ditolak gimana?" katanya.

"Ya nangis." Jawab Ni-ki seadanya, andai ga di tempat umum udah dipastiin si Ni-ki tinggal nama.

Jungwon cekikikan denger jawaban Ni-ki, "Dilakuin aja dulu, urusan hasil pikir nanti." ucap Jungwon yang udah pengalaman. Dulu dia confess duluan ke Jay tapi sekarang Jay malah yang bucin.

"Menurut lo si Eyang suka sama gue?" kata Sunoo sambil memasang harapan besar kekedua sahabatnya.

"Engga." Jawab Jungwon sama Ni-ki kompak.

"Tuh, dah lah ga usah bilang ke Sunghoon." kata Sunoo pundung.

Mata Jungwon menyipit nahan ketawa, Ni-ki juga udah ga tahan pengen ngakak, "Ga salah lagi." kata mereka berdua.

"Gue sih yakin ya, Noo. Si Eyang kek sering deketin lo ga sih?" kata Jungwon berapi-api.

Ni-ki ngangguk setuju, "Gue juga, apalagi pas denger-denger si Sunghoon ngajakin lo makan berdua. Beuh ga salah lagi sih."

Sunoo super bimbang. Ga tau harus gimana. Perasaan dia ke Sunghoon makin hari makin banyak aja ngalahin cintanya Habibie ke Ainun.

Pokoknya pusing banget kepala Sunoo sekarang, rasanya mau meledak saking peningnya.

"Gue spill cara gue deh." kata Jungwon pas ngeliat muka bingung Sunoo.

"Lo coba pake metode 10 sec." lanjutnya.

Ni-ki sama Sunoo kebingungan, "Apaan itu, Won?" kata Ni-ki.

"Jadi dalam waktu 10 detik, lo itu ga punya malu, gugup, atau rasa apapun yang bikin ga tenang. Lo bebas ngelakuin apa aja selama 10 detik." jelas Jungwon.

Sunoo mencerna setiap kata dari Jungwon, otaknya ngeproses lama banget sampe akhirnya paham.

"Itu yang lo pake pas confess ke Jay?" tanya Ni-ki penasaran, Jungwon ngangguk mengiyakan.

Sunoo menghela nafas lelah, " Oke Nik, lo harus sering sebarin gosip gue sama Sunghoon biar gue confess nya enak." katanya finnal.

Ni-ki yang notabenya admin instagram kelas ngacungin jempol, itu urusan gampang buat dia. Pokoknya kapal ga boleh karam.

Sunoo awalnya ngamuk pas tau Ni-ki yang pegang itu akun tapi ga jadi gara-gara Sunoo merasa untung kalau teman-temannya mendukung dia dan Sunghoon.

Sekarang Sunoo tinggal memilih waktu yang tepat untuk mengungkapkan apa yang dia rasakan ke ketua kelas IPA 6 yang paling galak sejagat.

Berharap bisa lancar dan sesuai ekspetasi Kim Sunoo.












23:53 im sorry T T

sumpah sumpah sumpah super duper sibuk tapi udah deadline update so harus tepatin.

ini masih senin kan yaaaaaa

walaupun telat semoga suka, anw aku terharu sama kata kata kalian di part sebelumnya T T

eyang sunghoon [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang