Sunoo lagi duduk di sofa ruang keluarga. Nyantai sambil baca komik yang dikasih Heeseung. Sebenernya dia ga suka baca buku tapi kalau bergambar masih bisa diomongin baik-baik.
Aroma pengharum ruangan ngebuat hari Minggu Sunoo makin enak aja. Semoga hari ini ga ada hal yang bikin mood nya ancur kaya waktu jalan sama Heeseung.
Sunoo juga udah minta maaf sama Heeseung karna suka ngerengek ga jelas tapi kata Heeseung mau Sunoo cepirit juga gapapa.
cting
Pop up pesan masuk muncul di hp Sunoo. Buru-buru Sunoo naruh komik terus beralih ke hpnya.
Matanya melotot kaget pas tau Bunda Sunghoon ngirim pesan. Padahal biasanya ga pernah sama sekali.
Bunda
SunooSunoo
Eh Bunda
Tumben, ada apa?Bunda
Bunda kangen tau
Kok ga ke sini lagi?Sunoo
Kan Sunoo udah baikan sama MamaBunda
Biasanya juga sama Sunghoon
Ke sini aja gapapa, kamu kan temen gibah BundaSunoo sedikit ketawa kecil ngebaca chat dari Bunda Sunghoon. Memang ga bisa diganggu gugat kalau Sunoo sama Bunda bener-bener cocok.
Sunoo
Dosa tau, Bun ngegibah
Tapi ayo aja, kalau Bunda maksaBunda
Ye bilang aja mau ngegibah bareng
Ayo ke sini, mumpung MingguSunoo
Ga dulu dehBunda
Loh kenapa?Sunoo
Gapapa kokBunda
Ke sini aja
Ini Sunghoon marah-marah mulu
Pasti kangen kamu juga nihSunoo
Masa sih, BunBunda
Nih coba denger
(Bunda sending a voice note)Sunoo langsung dengerin voice note yang dikirim Bunda.
Bunda, ini kenapa kaos kesukaan abang ga ada. Ini juga kenapa hp ga jelas gini. Frustasi abang lama-lama.
Sunoo pas denger suara Sunghoon dari balik hp langsung ketawa. Dalam hati dia mampus-mampusin si Sunghoon. Ini kayanya bukan Sunghoon yang kangen Sunoo tapi karma yang kangen.
Setelah dengerin sampe 3 kali baru Sunoo mulai ngetik kata-kata buat Bunda Sunghoon.
Sunoo
Itu mah sial, Bun
Bukan kangen SunooBunda
Tapi serius, Noo
Sunghoon sensitifnya ga ketulungan
Ngalahin Bunda pas pmsSunoo
Yang bener ajaBunda
Iya Noo
Mana ada Bunda bohong ke kamuSunoo
Emang dari kapan dia gitu, Bun?Bunda
Dari waktu bunda ngintip Sunghoon ngeliatin instagram kamu
Emang kamu posting apa sampe Sunghoon uring-uringan.Jantung Sunoo langsung pengen lompat, di situ emang ada fotonya sama Heeseung berdua. Apa mungkin gara-gara itu?
Tapi Sunoo geleng-geleng kepala. Otaknya nyuruh dia buat sadar kalau sampai kapanpun Sunghoon ga bakal pernah suka sama dia.
Apalagi kejadian beberapa kali yang bikin Sunoo sakit hati sekaligus sadar kalau Sunghoon ga akan pernah suka sama Sunoo. Mungkin kalau beneran kejadian bisa dimasukin salah satu keajaiban dunia.
Terlalu banyak mikir sampe Sunoo lupa buat bales chat Bunda, buru-buru dia ketik jawaban yang pasti bisa bikin dia keluar dari topik itu.
Sunoo
Bunda udah dulu ya
Sunoo mau keluar beli sarapanBunda
Loh belum makan?
Mama ke mana?Sunoo
Mama ada arisan, Bun
Udah dimasakin tapi Mama lupa ga bikin nasiBunda
Ini bunda ada nasi di rumah
Bunda kirimin yaSunoo
Ga usah, Bun
Ngerepotin ajaBunda
Udah nurut aja
Biar Sunghoon yang anterPipi Sunoo super panas pas baca chat Bunda Sunghoon. Bohong kalau Sunoo ga seneng, dia seneng tapi selalu keinget sikap Sunghoon yang bikin Sunoo sakit hati.
Sunoo
Ngga, Bun
Sunoo mau beli ajaBunda
Nurut
Atau Bunda bakal dateng sama Ayah ke rumah kamu bawa tumpengNgebayangin rumahnya kedatengan orang tua Sunghoon sambil bawa tumpeng aja udah malu apalagi kalau kejadian asli.
Akhirnya Sunoo mutusin buat terima nasi dari Bunda. Sunoo harus siapin mental aja buat perkataan Sunghoon yang pasti bakal nyakitin mental Sunoo.
Sunoo
Iya, Bun
Jam berapa ke sini?Halo maaf ya baru update 1 kali. kan janjinya seminggu 2 kali. Gapapa nanti aku usahain update lagi malem yaaa
Super sibuk, weekdays ga sempet update. berhubung minggu gini aku free jadi aku bikin ini, semoga sukaaaa
maaf banget kalo ada yang kecewa T T
KAMU SEDANG MEMBACA
eyang sunghoon [end]
Fanfictionjadi ketua kelas 11 ipa 6 ngebuat Sunghoon jadi darah tinggi, gimana Sunghoon mau sabar kalo di ipa 6 ada trio kwek kwek yang sifatnya 11 12 kek setan. ⚠️bxb ⚠️bukan ++ ⚠️selesai 10 oktober 2022