bagian 22

3.7K 701 50
                                    

Sunoo jalan dikoridor sambil liatin kelas-kelas yang masih ada guru masing-masing. Ya emang belum istirahat dan Sunoo baru balik dari toilet.

Kelas Sunoo lagi ada mapel seni budaya dan bakal ujian praktek mainin alat musik. Gurunya nyuruh murid-murid pada latihan dulu selama satu jam pelajaran.

Nanti guru Sunoo bakal balik ke kelas pas mau nguji. Ngomong-ngomong Sunoo main alat musik yang ga semua orang bisa mainin.

Iya betul sekali, triangle

Tepat banget Sunoo sampe di depan koridor kelas dia, Sunoo jadi kedengeran anak kelas lagi ngerayu Sunghoon buat main alat musik yang dia pilih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tepat banget Sunoo sampe di depan koridor kelas dia, Sunoo jadi kedengeran anak kelas lagi ngerayu Sunghoon buat main alat musik yang dia pilih.

Sunoo jadi penasaran dan lebih milih nguping. Dia duduk di bangku panjang yang ada di depan kelas.

"Hoon, mainin lah gitarnya." kata anak cewe yang Sunoo denger sih mirip Jiheon.

"Males." jawab Sunghoon.

Sunoo cekikikan, ngerasa lucu sama si Jiheon. Udah tau si Paketu sumbunya pendek masih aja disuruh-suruh.

"Yaela, yang. Sombong bener. Mentang-mentang bisa main gitar." kata Niki.

Sunoo ngerasa cukup buat nguping dan lebih milih masuk kelas. Awalnya anak kelas pada liatin dia termasuk Sunghoon tapi langsung balik fokus ke kegiatan masing-masing.

Sunoo langsung ambil triangle di meja guru terus dia coba mainin pelan-pelan.

"Kalian mau lagu apa?"

Sunoo yang awalnya fokus sama alat musik dia malah melongo. Dia ga salah denger kan? Bukannya tadi pas gaada Sunoo si Sunghoon nolak Jiheon.

"Cielah, Hoon pas ada doi aja mau main gitar lo." kata anak kelas mengompori.

Gara-gara adegan bekal dan juga kejadian barusan, anak-anak makin yakin kalau ada apa-apa di antara Sunghoon dan Sunoo.

Sunoo yang merasa digibahin milih balik fokus ke alat musik yang bakal dia mainin.

Sunoo mulai denger suara petikan gitar Sunghoon. Di saat Sunghoon mulai, saat itulah kelas IPA 6 langsung diem ngehayati.

Cinta tak mungkin berhenti

Suara agak serak tapi tetep lembut menuhin gendang telinga Sunoo. Sunoo berasa terhipnotis.

Sunghoon yang make sweater abu-abu dan rambutnya dia kuncir setengah ngebuat aura Sunghoon makin jadi aja.

secepat saat aku jatuh hati

Sunghoon mejemin mata, mulai menghayati lagu sambil bayangin pas diputusin mantan.

Jatuhkan hatiku kepadamu

Sunghoon natap anak kelas terus senyum kecil. Hal itu ngebuat anak cewe makin histeris.

Sumpah aura Park Sunghoon beda banget pas lagi nyanyi. Sunoo yang deket meja guru aja sampe ga berkutik.

Sehingga hidupku pun berarti

Cinta tak mungkin berganti

Tak mudah berganti jadi benci

Sunoo ngerasa Sunghoon natap mata dia, tapi ga lama karna Sunghoon balik natap gitarnya lagi.

Jantung Sunoo rasanya pengen keluar, kok bisa sih dia ngerasa gini. Ini Sunghoon nyanyi doang padahal.

Walau kini aku harus pergi, tuk sembuhkan hati.

Gejrengan terakhir, Sunghoon senyum lebar banget sampe matanya nyipit. Anak kelas langsung siul-siul sambil tepuk tangan.

Bahkan anak cewe sampe ada yang pura-pura pingsan.

"Keren." kata Sunoo pelan.

Pelan banget sampe cuma dia dan tuhan yang bisa denger.










eyo maafkan baru post jam segini. belum tidur kan?

anw coba baca sambil denger lagu tangga-cinta tak mungkin berhenti.

yang terlanjur baca ga pake lagu, baca balik cepetan😠

eyang sunghoon [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang