"Noo!" panggil Sunghoon pelan.
Sunoo yang tadinya beresin buku dan alat tulis langsung keganggu sama panggilan Sunghoon.
"Kenapa, yang?" kata Sunoo terus lanjut beres-beres buat pulang.
Sunghoon sebenernya malu mau ngajak pulang bareng tapi dia ga ada pilihan lain selain terus terang.
Sedangkan Sunoo yang udah siap jalan pulang ngernyit bingung, Sunghoon ditanyai malah ga jawab.
Ngomong-ngomong kaki Sunoo lumayan enakan daripada pas baru bangun tadi, ini gara-gara obat oles dari Sunghoon. Besok mungkin Sunoo bakalan ngasih roti atau apa sebagai ucapan terima kasih.
Lamunan Sunoo pecah pas Sunghoon buka suara dia lagi.
"Gue bukannya baik atau apa ya, sekedar tanggungjawab aja nih ya." kata Sunghoon yang mukanya bikin orang lain pengen nonjok, songong abis.
Sunoo natap datar aja, dia pangen cepet pulang tapi eyang-eyang satu ini bikin Sunoo lama pulangnya.
"Beneran gue sebenernya ga suka ya tapi gue mau tanggungjawab." kata Sunghoon lagi.
Sunoo muter bola matanya jengah, "Iya iya, ada apa sih anjir?" katanya agak ngegas.
Sunghoon ngusap tengkuknya cepet terus natap Sunoo, "Pulang sama gue ayo."
Sunoo nganga dengernya, kenapa dari pagi Sunghoon terlalu baik sama Sunoo. Kalau kaya gini bisa-bisa Sunoo lemah dan maafin semua perbuatan Sunghoon ke dia.
Sunoo bener-bener ga mau.
"Lo kan ga bawa motor gara-gara kaki lo sakit jadi gue mau nebengin lo. Tapi ini gue bukannya suka ya nganter gini, gue cuma mau tanggungjawab aja." cerocos Sunghoon.
Sunghoon daritadi gugup banget kaya pengen ngilang tapi gapapa sekali-kali dia terang-terangan gini.
Sunoo mendengus pelan, "Ini lo perhatian sama gue?" katanya santai tapi bikin jantung Sunghoon dag dig dug bingung jawab.
"GA ANJIR DIBILANG TANGGUNGJAWAB DOANG." teriak Sunghoon yang bahkan ga sadar kalau dia ngegas.
Sunoo geleng-geleng kepala, "Gue ga mau." kata Sunoo lagi.
Sunghoon mukanya sedih bentar tapi buru-buru berubah jadi sinis biar Sunoo ga sadar kalau dia berharap.
"Gue udah baik ya nawarin lo, kenapa ga mau?" kata Sunghoon.
"Gue ada janji." jawab Sunoo akhirnya.
Emang bener Sunoo tadi ada janji pas pulang sekolah makanya dia buru-buru pulang karna Heeseung nungguin di parkiran.
Baru juga Sunghoon mau nyerocos lagi tapi Heeseung tiba-tiba udah nongol di samping pintu kelas.
Anak kelas yang cuma ada beberapa yang masih di sini langsung ga jadi pulang. Pengen liat drama apalagi yang terjadi.
"Noo, masih lama?" kata Heeseung sambil nyender ke pintu.
Sunghoon liat Heeseung langsung panas dingin, kenapa sih harus dia mulu pikir Sunghoon.
"Bentar, Seung." kata Sunoo, yang awalnya natap Heeseung sekilas terus sekarang natap Sunghoon.
"Lo janjian sama dia?" kata Sunghoon.
Sunoo ngangguk santai padahal udah deg-deg an ditatap intens sama Park Sunghoon.
"Iya, mau ke gramedia. Makanya minggir gue mau balik." kata Sunoo yang dorong Sunghoon pelan biar ngasih Sunoo jalan.
Heeseung yang liat mereka berdua cuma senyum aja. Yang penting abis ini dia sama Sunoo.
Pas Sunoo udah deket ke Heeseung tiba-tiba Sunghoon nyusulin terus tarik tas Sunoo kenceng.
Sunoo sampe oleng, untung aja dia pegangan sama meja, "Apa sih anjir, kalau gue jatuh gimana?" marah Sunoo ke Sunghoon.
Anak kelas pada diem-diem nyimak pasti abis ini Sunghoon bakalan ngamuk dan bilang hal yang buruk ke Sunoo. Sama seperti biasanya.
"Gue ikut."
Dan perkataan Sunghoon ngebuat Sunoo, Heeseung, dan anak kelas langsung shock brutal.
Mereka bener-bener ga habis pikir sama jalan pikiran Sunghoon.
hope u enjoy bestie <33
KAMU SEDANG MEMBACA
eyang sunghoon [end]
Fiksi Penggemarjadi ketua kelas 11 ipa 6 ngebuat Sunghoon jadi darah tinggi, gimana Sunghoon mau sabar kalo di ipa 6 ada trio kwek kwek yang sifatnya 11 12 kek setan. ⚠️bxb ⚠️bukan ++ ⚠️selesai 10 oktober 2022