Sunghoon ga pernah nyangka kalau Sunoo pas pdkt bener-bener beda dari pas mereka cuma temenan. Ya ga bisa dibilang temen sih.
Dan hari ini Sunghoon udah janji bakalan jemput Sunoo, dia udah di halaman depan rumah dari setengah jam yang lalu.
Ga tau apa yang dilakuin Sunoo di dalem sampe lama banget padahal udah mau telat ini. Ga lucu kalau mereka dihukum cabutin rumput lagi.
Asik nunggu sambil main hp, tiba-tiba aja ada tiga bocil komplek yang ngintipin dia dari balik pagar.
"Kenapa, dek?" kata Sunghoon, perhatian yang semula ke hp jadi berubah ke bocil-bocil yang liatin Sunghoon.
Bocil tadi cuma saling liat satu sama lain terus balik liat Sunghoon, "Bang, kenapa di rumahnya penyihir jahat?" kata bocil yang giginya ompong tiga.
Sunghoon mau ketawa tapi dia tahan, "Siapa penyihir jahat?" tanya Sunghoon.
"Kak Sunoo." kata bocil kuncir dua bisik-bisik. Takut yang punya nama denger terus ngomel-ngomel.
Sunghoon akhirnya ga tahan lagi terus ketawa kenceng sampe ga sadar kalau Sunoo udah di belakang dia.
"EH EH NGAPAIN NGOBROL SAMA SUNGHOON GUE." teriak Sunoo dari arah belakang sambil nenteng sepatu.
Niatnya pake sepatu di depan eh malah ngeliat Sunghoon ngobrol sama bocil komplek mana pake ketawa-ketawa lagi.
Sunghoon reflek redain ketawanya dia terus tutup mulut biar ga ketawa lagi.
"Bang, ati-ati ada penyihir jahat." kata bocil satunya yang perlahan mundur dari pagar.
Sunghoon yang ga kuat nahan ketawa akhirnya kelepasan. Sunghoon sampe megangin perut saking gelinya dia denger Sunoo dikatain.
"Eh bocil gue aduin bapak lo ya, asal kalian tau yang lebih jahat dari gue tuh ini nih." kata Sunoo sambil nunjuk Sunghoon.
Sunghoon yang digituin langsung pasang muka sebel, gelinya dia udah kehempas ga tau ke mana.
"Wah parah lo ngasih tau anak kecil ga bener." kata Sunghoon yang siap-siap mau meledak.
"Tuhkan, liat noh sumbunya mau keluar." kata Sunoo terus perlahan ngejauh dari Sunghoon.
Tiga bocil tadi cuma natap Sunghoon sama Sunoo yang malah asik berantem.
"Oh gitu." kata Sunghoon sambil gulung lengan seragam dia.
Dan adegan selanjutnya bisa ketebak, Sunghoon jewer telinga Sunoo kenceng sampe merah-merah.
"SUNGHOON SAKIT GOBLOK." teriak Sunoo kenceng.
Sunghoon langsung ngebekep mulut Sunoo biar dia ngomong hal-hal ga baik di depan para bocil.
Sunoo mukulin tangan Sunghoon dan berakhir dilepasin juga sama doi. Sunoo bisa bernafas lega.
"Gitu banget sih kan lagi pdkt." kata Sunoo yang udah cemberut.
Ini nih yang Sunghoon bilang beda tadi, Sunoo jadi makin jahil, makin manja, makin-makin deh kalau sama Sunghoon.
Kalau abis jahil terus dimarahin pasti bawa-bawa lagi pdkt abis itu manja lagi ke Sunghoon.
"Minta maaf ga lo?" kata Sunoo sambil bersedekap dada.
Sunghoon yang ga mau banyak omong dan berantem serius langsung aja iyain, "Maaf ya."
Sunoo ngangguk dan mulai gandeng tangan Sunghoon terus senyum-senyum sendiri.
Sunghoon kalau ga cinta udah dibuang juga ini Kim Sunoo. Udah aneh makin aneh ini anak pas pdkt.
Sunoo baru sadar tiga bocil tadi masih mantau dia, "Apa liat-liat? dicari emak lo noh." kata Sunoo yang masih gandeng Sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
eyang sunghoon [end]
Fanfictionjadi ketua kelas 11 ipa 6 ngebuat Sunghoon jadi darah tinggi, gimana Sunghoon mau sabar kalo di ipa 6 ada trio kwek kwek yang sifatnya 11 12 kek setan. ⚠️bxb ⚠️bukan ++ ⚠️selesai 10 oktober 2022