bagian 17

3.8K 705 21
                                    

Setelah ngechat Sunoo, Sunghoon menghela nafas frustasi. Kenapa dia tadi pake muji Sunoo segala. Rasanya Sunghoon mau muterin balik waktu.

"Bego, itu anak nanti kepedean gimana?" kata Sunghoon.

Mulutnya jadi sepet pengen ngerokok, Mumpung bunda sama ayah nya lagi pacaran berdua di luar.

Sunghoon ngebuka kotak kecil di bawah kasurnya dan ambil sebatang rokok dan pematik. Abis itu dia pergi ke belakang rumah. Biar bau rokoknya ga nyebar di dalem.

Dia yakin ayah sama bundanya bakal pulang malam. Lagian sebatang rokok juga ga bakal lama abisnya.

Sunghoon duduk di rerumputan dan selipin batang rokok di bibirnya. Ia ambil pematik dan mulai membakar ujung rokok yang ia apit di jari tengah dan telunjuk.

Asap rokok menuhin taman belakang rumah Sunghoon, ini nih yang bikin Sunghoon ketagihan sama rokok.

Perasaan tenang dan manis langsung nyerang Sunghoon, Sunghoon tau ini ga baik buat tubuh. Tapi Sunghoon janji ga bakalan lupa diri, tetep bisa kontrol.

Sunghoon niup keluar asap di dalam mulutnya sambil jarinya ngambil rokok di mulut. ia juga ngusap rambutnya ke belakang.

kaos warna hitam dan celana pendek selutut ngebuat aura Sunghoon semakin keliatan liar dan nakal. Padahal dia anak bunda banget.

Tiba-tiba dia kepikiran Sunoo, sebenernya dia kenapa ya. Dulu dia sering banget ngamuk sama Sunoo padahal dia cuma ngelakuin kesalahan sepele.

Sekarang semenjak dia tau apa yang Sunoo lewatin, Sunghoon jadi merasa pengen ngejaga apa yang harusnya dijaga.

Dan lagi bundanya nyuruh Sunghoon ngebaikin Sunoo yang kadang tingkah lakunya bikin istigfar.

"Apa gue terlalu kasar sama dia?" kata Sunghoon dan langsung nyesap rokoknya dalam.

ia sembur lagi asap rokok, "Tapi dia ga jelas anjir, bikin gue emosi mulu." Kata Sunghoon sambil menggerutu.

Dia mengomel dan terus mengatakan kalo Sunoo emang ga jelas dan Sunghoon sebagai ketua kelas wajar marah. Bener kan?

Tau lah, Sunghoon pusing. Mending mulai sekarang dia sedikit baikin Sunoo aja. Iya sedikit aja ga usah banyak-banyak.

Iya sedikit.

Pas satu batang rokok abis, Sunghoon balik ke kamar dan ngeganti bajunya. Baju yang dia pakai tadi ditaruh mesin cuci dan ditambahin detergen sama air terus Sunghoon nyalain mesin cuci.

Sunghoon masuk kamar mandi dan ngelakuin ritual mandi after ciggarette Pokoknya ga boleh ada jejak Sunghoon abis ngerokok.

Dia masih sayang nyawa.











tetap update walaupun sedang ga mood abis baca cerita tapi malah sad ending, hibur aku dong :(

eyang sunghoon [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang