bagian 37

3.4K 695 190
                                    

ada yang baca ulang dari awal ga?
kalau ada terharu nih, pasti saking kangennya ya? atau penasaran?
dahla here we go!!

Kelas sekarang ga kondusif, entahlah padahal ga ada yang rame. Anak kelas pada anteng tapi aura satu meja itu yang bikin mereka semua canggung sendiri.

Sunghoon sama Sunoo diem-dieman daritadi bahkan mejanya mereka geser sejauh Sabang Merauke.

Anak kelas agak ngerasa bersalah sama Sunoo karna denger penolakan Sunghoon. Kubu Sungsun juga langsung hilang harapan bahkan Ni-ki juga ngehapus feeds instagram yang ada hubungannya sama Sungsun.

Yang berantem sih dua orang tapi kerasa canggungnya hampir sekelas. Guru di depan juga heran ngeliat bangku Sunoo sama Sunghoon saling ngejauh.

"Sunghoon, Sunoo bangku kalian kenapa jauh-jauhan? ga rapi. Cepet balikin!" kata Pak Namjoon garang.

"Dia aja, Pak yang suruh ngedeket." jawab Sunoo sambil ngelirik sinis Park Sunghoon.

"Males." cuek Sunghoon, dia malah asik catet soal yang di papan tulis.

"Besok Bapak lem meja kalian." kata Pak Namjoon, anak kelas lumayan terhibur dan beberapa ada yang nahan ngakak.

"Si Eyang aja pak, saya mager mindahnya." kata Sunoo sambil nunjuk Sunghoon. Tanpa babibu Sunghoon langsung geser mejanya ke arah Sunoo, "Bacot." kata Sunghoon.

"Punya mulut ya buat ngebacot, emangnya lo? dibuat nyakitin orang aja." ucap Sunoo abis itu dia bikin benteng dari buku buat misahin dia sama Sunghoon.

Pak Namjoon cuma bisa geleng-geleng kepala. Ya sudahlah yang penting bangkunya rapi dan mata pak Namjoon ga sakit ngeliatnya.

Tanpa orang tau, Sunoo diam-diam nahan rasa sakit di dadanya. Bahkan sampe dia pegang, omongan Sunghoon emang kasar daridulu tapi sekarang rasanya beda.

Mungkin dengan Sunoo bersikap kaya gini bikin dia ga keliatan lemah di depan Sunghoon. Dia ga mau harga dirinya diinjak lagi.

****

Sunoo lagi di koridor anak IPS. Niatnya mau nungguin Heeseung gara-gara kemarin udah janjian mau jalan bareng. Itung-itung refreshing abis ketolak.

Heeseung baru keliatan batang hidungnya pas Sunoo udah nungguin kira-kira 15 menitan. Dari jauh Heeseung lari-lari sambil dadah ke Sunoo.

Mukanya juga keliatan seneng banget berasa mau dikasih uang bansos. Sunoo juga ga kalah excited dia dadah-in balik si Heeseung.

"Nunggu lama?" kata Heeseung pas sampe di depan Sunoo. Agak ngos-ngosan gara gara terlalu bersemangat.

"Ga juga, jadi nih nonton?" tanya Sunoo, mereka berdua pun jalan ke parkiran.

"Jadi, udah gue pesenin film horror." kata Heeseung, Sunoo langsung berhenti jalan terus natap Heeseung kesel.

"Ih anjir kenapa horror? kan lo tau gue ga suka." Sunoo berdecak malas sambil mukanya agak pucet padahal belum juga sampe bioskop.

Heeseung langsung ketawa ngakak sambil pegangin perutnya, "Aduh-aduh muka lo."

Sunoo yang tau dikerjain langsung nendang perut Heeseung pake lututnya sampe si Heeseung mundur saking kencengnya.

"Astaga, Noo. Tenaga lo bukan main." ucap Heeseung sambil ngelus perutnya, agak nyeri emang.

"Makanya ga usah bercandaan tentang setan, ga lucu." jawab Sunoo. Heeseung senyum manis terus ngerangkul pundak Sunoo, "Iya-iya masih aja takut setan, kan lo setan juga. Ngapain takut?" katanya.

Sunoo baru aja mau bales tapi keduluan orang yang ga tau darimana datangnya.

"Keren juga lo, abis suka sama gue sekarang balik ke mantan."

Sunoo natap muka Sunghoon galak, moodnya jadi jelek gara-gara itu setan muncul.

Bener kata orang, jangan ngomongin setan nanti dateng beneran. Sekarang terbukti juga.

"Urusan sama lo apaan?" kata Sunoo sambil lepasin tangan Heeseung dari pundak dia.

"Norak lo, ga bisa ya single? makanya nyari pasangan mulu." kata Sunghoon datar, tatapannya mengejek. Tangan Sunoo ngepal pengen nonjok muka ngeselin si Sunghoon.

Buru-buru Heeseung nahan Sunoo, berabe juga kalau mereka adu otot di sini. Heeseung nyoba nenangin Sunoo biar ga terlalu emosi.

Setelah tenang, Heeseung beralih natap Sunghoon, "Gue rasa di sini lo yang norak, Hoon." kata Heeseung terus megang pundak Sunghoon. Dia tepuk pelan abis itu narik Sunoo buat pergi dari hadapan Sunghoon.

Sunghoon diem doang daritadi. Kepalanya masih terngiang omongan Heeseung.

Sunghoon norak? ga salah?







aku ga enak nih sama kalian gara gara telat update terus huhu, kalian mau ga aku update 2x seminggu tapi harus rajin komen sama vote? kalau iya nanti aku pikirin lagi enaknya gimana :)

pls ku juga gamau ngegantung kalian

oh iya ceritanya ngebosenin ga sih? atau aku doang yang ngerasa gitu?

eyang sunghoon [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang