03. TEMAN BARU

2.6K 284 15
                                    

Jane : p

Jane : p

Jane : no

Jane : CHAKRA ENO PUTRA

Jane : lo niat ngekos disini nggak seh?

Euno : sabar jane:)

Euno : gue lagi di jalan lo mau gue celaka?

Euno : dan nama gue euno bukan eno

Jane : bodo amat dah

Jane : lagian lo nggak bilang dulu mau otw

Jane : ngebut dikit napa gue ada acara dadakan

Euno : yaudah pergi aja dulu

Euno : lagian ada jepri kn?

Jane : ohiya lo lupa gue

Jane : beneran nggak apa?

Jane : gue nggak enak sama lo

Jane : tapi kalo lo maksa yaudah

Jane : makasih cak

Euno : :))))))))))


Jane melanjutkan aktivitas yang sempat tertunda tadi. Dia mengerikan rambutnya menggunakan hairdryer dan mencatok rambut panjangnya. Wajahnya dia poles dengan sedikit makeup tipis. Dia memilih sneakers yang senada dengan bajunya. Pilihannya jatuh pada sneaker putih dengan sedikit corak coklat.

Dia mengetikan sesuatu di hapenya.

Jane : jepri

Jane : gue nitip euno yaaa:)))

read.

Jane : LO SAMA DAVID ADIK KAKAK YA JEP?

Jefry : maksud?

Jane : g.

Jane mengambil Tote bag kesayangannya. Dia baru ingat kalo motornya masih di bengkel. Jane bergegas menuju kamar Jessie.

Kepala Jane menyundul di celah pintu kamar Jessie, "Kak, pinjem motor dong. Motor gue di bengkel."

"Haha, sukurin." bukan Jessie yang menertawakannya tapi si tengil Candra. Di kamar Jessie memang sedang ada Candra dan Ajun. Mungkin sedang berdiskusi masalah sekolah.

Jane menahan diri untuk tidak menjitak kepala Candra. "Adik siapa si lo?" ketus Jane. Ajun terkekeh, "Adiknya kakak lah." Ajun itu memang jutek dan cuek kalo bersama anak kos. Tapi tidak dengan kakak-kakaknya. Dia bisa sangat manis di depan mereka. Makanya Candra sering menyebutnya 'muka dua'.

"Motor gue mau di pake Jane. Minjem motor Ros atau Lisa aja." ucap Jessie.

"Ck yaudah deh nebeng aja. Ros udah pergi tadi pagi. Kalo Lisa tadi sama Jaka kayanya lagi grooming si Leo. Yaudah gue pamit ya." katanya sambil menutup pintu kamar Jessie. Semoga aja ada anak kos yang mau keluar, jadi kan tidak perlu ongkos ok-jek lagi.

Dia menuruni anak tangga, alisnya berkerut bingung. Kenapa hampir semua ngumpul di sofa. Emang hari libur ya sekarang?

"Pagi Jane." sapa mereka kompak begitu melihat Jane turun.

KOSAN BABEHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang