01. KOSAN BABEH

4.8K 384 16
                                    

          Mungkin sebagian mahasiswa sudah tidak asing lagi dengan kosan Babeh. Kosan yang isinya para mahasiswa tampan. Bahkan masih banyak yang mengantri untuk jadi penghuni kosan. Disana hanya tersedia kosan khusus putra. Kalo kata Babeh, 'Sabar ya, kosan putri coming soon.'

Yang membuat kosan Babeh sangat di nanti-nanti tentu jaraknya yang strategis dengan fakultas-fakultas Jakarta. Tempat dan orang-orang di kosan juga yang membuat mereka nyaman, bahkan para penghuni kosan menyebutnya rumah untuk pulang. Dan satu hal lagi yang mungkin inilah alasan terbesarnya, Babeh memiliki 4 putri cantik yang tentu membuat para buaya ingin berkenalan dengan anak Babeh lebih dekat.

Rumah Babeh itu unik. Dari pintu utama, kalian akan di suguhkan penampakan ruang santai anak-anak kost yang difasilitasi televisi besar untuk mereka nonton bersama. Tak lupa juga dapur yang lumayan cukup besar dan kamar mandi di sana. Lantai bawah rumah Babeh memang hanya seperti terowongan menuju kos-kosan. Karena rumah Babeh yang sebenernya ada di lantai dua.

Keempat anak Babeh jelas sudah terbiasa dengan keberadaan cowok-cowok itu. Seperti sekarang Lisa melihat tanggal di hapenya, "wah, bahaya nih udah memasuki tanggal duit." ucapnya dan segera membuka grup chat yang dia sematkan.

Bisa-bisanya dia kelupaan menagih bayaran. Untuk bayar bulanan kos memang sudah tugas Lisa untuk menagihnya tapi masalah uang itu Jane yang pegang.


 Untuk bayar bulanan kos memang sudah tugas Lisa untuk menagihnya tapi masalah uang itu Jane yang pegang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lisa : HEH JANGAN PADA LUPA BESOK BAYAR KOS YA ANAK-ANAKU

Lisa : AWAS PADA NUNGGAK GUE TINDES LO:)))))))))))))

Jefry : gue udah tf jane ya lis, coba tanya aja

Jeka : yah lis, baru dipake jajan kemarin

Hanbin : sepotong dulu sabi lah kivvʘ‿ʘ

Rosie : dikira kue kali sepotong^^

Lisa : jepri memang terrrrrbaik<3

Lisa : jajan bisa, bayar kos nggak bisa:)

Irbam : mamah gue belum ngirim lis

Irbam : sibuk jualan tupperware katanya

Rosie : eh bam, mama lo ada tupperware keluaran terbaru ga????:(

Rosie : yang air mineral bisa berubah jadi jus

Hanbin : MANA ADA CANTIK:)

Rosie : HEH ADA YA GUE LIAT DI FB KEMARIN SAMA JAYA!!

Bobi : ADA CI KALO MAMAH SI IRBAM MERANGKAP JADI TUKANG SULAP^_______^

Bobi : eh btw beneran ada nggak bam?

KOSAN BABEHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang