🍂 Chapter_16:: Dendam Yang Kembali

421 68 4
                                    

||The Servant Devil 2||

KEDIAMAN Pantomhive cukup tenang. Pagi ini suasana cukup tentram, tidak ada kegaduhan yang disebabkan oleh pelayan. Dengan menikmati secangkir teh di ruang pribadi miliknya, Haechan dengan seksama mendengarkan Mark sedang membacakan jadwalnya untuk hari ini.

"Siang ini kau harus menghadiri rapat rutin dari perusahaan, lalu jam dua. Ada pelajaran dansa dengan Ny. Hyatt. Dan jam enam ada pelajaran sosiopolitik dengan Prof. Macmillian, itu adalah jadwalmu untuk hari ini tuan. Dan kau mendapatkan ini." Mark menaruh sebuah surat tepat di atas meja Haechan, surat dengan amplop putih dan segel mereh sebagai perekatnya.

Haechan menatap surat itu dengan tatapan tidak suka, karena segel itu melambangkan seekor laba-laba. Pisau kecil diambilnya untuk merobek segel yang menutupi surat. Mengambil isinya untuk dibaca.

Sebagai perwakilan dari Lee Felix. Saya meminta maaf kepada Lord Haechan Pantomhive atas kejadian di pesta tuanku kemarin.

Dan sebagai permintaan maaf, anda diundang secara khusus ke kediaman tuan Lee Felix.

Tertanda
Pelayan pribadi keluarga Lee

Changbin Alban

Setelalah membaca isi suratnya, tanpa pikir panjang. Haechan merobek surat itu menjadi beberapa bagian kecil.

"Lee Felix....."

(flashback, penyelidikan Haechan terhadap Lee Felix)

Mark memasuki kantor kepolisian secara diam-diam, melihat dokumen-dokumen rahasia yang disembunyikan di ruang bawah tanah, dia harus mengetahui hubungan antara keluarga Lee dan juga ratu terdahulu. Semuanya harus memiliki ikatan hubungan yang cukup kuat, agar skenario ini akan semakin sempurna.

Kejahatan yang terjadi di dunia 'hitam' Inggris akan dihakimi dalam kegelapan Pantomhive dan akan dihapus dalam kegelapan oleh Lee, 'laba-laba sang ratu'.

Kedua keluarga (Pantomhive dan Lee) memiliki kepercayaan dari Ratu sebagai 'Bangsawan yang keji', tapi Lee Felix tidak akan tinggal diam. Dengan tujuan mencari perhatian dari ratu. Pada saat yang sama, kepala keluarga Pantomhive yang terdahulu sedang menyelidiki kasus pembakaran yang misterius.

"Dan Felix mengatakan bahwa kasus itu adalah ulah dari Pantomhive dan memutuskan untuk membersihkan mereka dengan kehendak sendiri." Haechan duduk di kursi yang berada di dalam kereta kuda, memandang pemandangan yang luas di area pedesaan yang didatanginya dengan Mark

"Dengan dalih 'Pengusiran setan'."

"Lalu Felix dan pelayannya menghancurkan semua bukti."

"Menurut catatan itu, 'laba-laba' itu menghapus masa lalu orang-orang. Atau menggantinya dengan ingatan baru, tuan."

"Untuk menutupi kejahatannya."

Mark dan Haechan sampai di sebuah rumah kayu sederhana di dekat hutan. Di sana ada satu laki-laki yang tengah membelah kayu menggunakan kapaknya, saat dia menyadari kedatangan dua orang di depan rumahnya. Tiba-tiba tangannya yang memegang kapak bergetar hebat. Keringat mulai bercucuran deras, dengan suara yang tidak dapat keluar.

Tanpa perlawanan, laki-laki itu berlutut dan memohon ampun. Karena dia tahu yang datang merupakan kepala keluarga Pantomhive.

[04][pt.2] The Servant Devil : Master's SoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang