🍂 Chapter_27 :: Pengambilan Alih

304 46 10
                                    

||The Servant Devil 2||

TERSADAR sangat cepat, saat kedua mata terbuka hal yang dilihatnya di ujung kaki adalah ketinggian yang dapat membawanya dalam kematian. Dapat dilihatnya bagaimana luas halaman yang dijadikan sebagai labirin tak berujung, dia dapat merasakan sebagaimana Mark ingin menggapainya di atas sini. Haechan mengayunkan satu kaki mengambang di udara.

"Jangan lakukan itu!" Hana yang berada di belakang merasakan kepanikan, jiwa itu bukan lagi milik Felix, melainkan sang pemilik asli yang berhasil keluar tanpa diprediksinya.

Mata tajam violet itu menggambarkan tanda kontrak milik iblis bernama Mark Chaiden. Memancarkan ketakutan dari seorang Pantomhive yang terkenal keji tanpa pengampunan. Sang anjing peliharaan milik ratu, julukannya. Ia yang tak mengizinkan siapapun untuk mengacaukan langkahnya, siapapun dapat ia jadikan pion dalam kekuasaan miliknya. Rencana yang selalu sempurna dengan sang pelayan iblis yang selalu setia menemaninya.

"Jadi kau? Si pelayan wanita dari keluarga Lee? Lihatlah betapa hinamu hingga melakukan semua ini. Seberapa kau menginginkan jiwa dari Felix. Kau amat melindunginya." Haechan berucap dingin, tak ada satu kata yang tak seperti ujung belati. Selalu tajam mengoyak siapapun yang mendengarnya.

"Jangan lakukan itu, kau bisa menghancurkan dua jiwa dalam tubuhmu. Jangan melompat." Hana melangkah pelan, tapi ia berhenti seketika saat melihat Haechan menggoyangkan kakinya kembali seolah-olah akan terjun ke bawah sana.

Haechan tersenyum.

"Cukup lemah, aku hanya ingin melihat sebagaimana orang yang membantu Felix. Ternyata hanya seorang pelayan lemah sepertimu. Mark akan dengan mudah akan membunuhmu. Bahkan membinasakanmu selamanya, tanpa harus merangkak keluar dari dalam neraka." Haechan menempatkan kakinya ke permukaan lantai kembali, ia merasakan jiwa Felix akan kembali merangkak untuk mengambil alih tubuhnya.

Ia menatap ke bawah, melihat posisi Mark yang ditunggunya. Namun itu tak dapat dilihatmya, semuanya hanya tembok tinggi semak-semak yang selalu bergerak secara acak. Merubah jalur sesuai yang diinginkan sang pelayan wanita, Haechan kira juga sang pelayan laki-laki milik keluarga Lee juga sedang berusaha untuk menghampirinya ke puncak. Entahlah, Haechan meremas bajunya. Jiwa seperti apa yang benar-benar mereka inginkan untuk dilahap. Padahal dendam sudah terbalaskan.

"Felix, apakah kau tidak merasa terhina saat ini sang Pantomhive kembali mengalahkanmu? Kau tidak mau tahu bagaimana aku bisa sangat ingin melindungimu? Dan kenapa aku sangat setia padamu?" Hana mengangkat mulutnya, di bawah lidahnya kini terlihat sebuah tanda, tanda dengan seseorang yang telah melakukan kontrak dengannya.

Tubuh Haechan bergetar, Felix ingin kembali menguasai tubuhnya. Haechan tidak punya tenaga untuk menahannya, tapi ia sudah membebaskan kontraknya dengan Mark hingga dia bisa mengirimkan sinyal. Mengirimkan perintah pada sang pelayan iblis, sebentar lagi ia yakin jika Mark akn segera datang untuk menyelamatkannya. Sama seperti biasanya, ia yakin jika sang pelayan akan melakukan apapun. Bukankah itu sudah menjadi tugasnya? Jika tidak, ia akan menghukumnya nanti. Bahkan jika tubuhnya bukan lagi miliknya.

"Kau ingat adikmu bukan? Jeongin? Dia yang telah membuatku sadar dan mencarimu hingga harus menuruti semua perintah dari Changbin. Akulah sang laba-laba yang mengikat kalian dalam takdir. Saat kebakaran itu, aku berhasil menemukannya. Yang dia inginkan hanya bertemu dengan kakaknya. Yongbok, bukankah itu namamu sebelum berubah menjadi Felix? Jika kau tidak percaya, kemarilah. Kau bisa merasakan jiwanya pada tubuhku." Hana merentangkan kedua tangannya, menyambut kedatangan dari Felix yang berada dalam tubuh Haechan.

Air mata tiba-tiba mengalir, Haechan bergetar hebat dengan nyeri dada yang luar biasa. Felix memberontak, ia terus ingin keluar. Hingga pada titik jiwa Haechan kembali ditarik ke dalam, ke dalam kitak hampa tempat ia terkurung sebelum bisa keluar.

[04][pt.2] The Servant Devil : Master's SoulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang