Hola...
Tinggalin jejak berupa vote dan spam koment yang buanyakkkkk
Mereka yang tadinya bercanda-canda seraya makan. Tiba-tiba pandangan Leo teralihkan ke Juni yang tampak gelisah dengan tatapan yang fokus ke satu titik. Leo menoleh melihat apa yang di lihat Juni dan membuat dia begitu tidak suka.
"Go, lo tukeran tempat duduk sama Juni, dong."
Virgo yang baru saja ingin menyuap makanan harus terhenti. "Ha? Emang kenapa?"
Leo berdecak. "Gak usah banyak nanya. Gue pengen duduk deketan sama Juni."
"Kenapa gak lo aja yang pindah deket dia? Kenapa harus gue yang pindah? Ribetin hidup gue aja lo!" Meksi begitu Virgo tetap mengalah.
Posisi tadi dimana Juni duduk didepan Virgo sekarang sudah duduk disamping Leo. Leo berada ditengah-tengah Libra dan Juni.
Libra mencuri-curi pandang kepada Leo dan Juni yang dimana sekarang Leo tengah membisikkan sesuatu ke pada Juni. Tidak ingin melihat lebih lama, Libra kembali menunduk dengan memakan makanannya. Libra menjatuhkan rambut sebelah kirinya menutupi sebagian mukanya.
"Lo harus biasa aja, Jun," bisik Leo ke Juni.
Juni mengangguk.
April dan Bian saling tatap-tatapan melihat keadaan didepannya sekarang. Libra yang sudah menceritakan semuanya ke April tentang perbicaraannya dengan Bian beberapa hari lalu.
"Hawanya gak enak," bisik April ke Bian yang dibalas anggukan oleh cowok itu.
Bian yang duduk tepat depan Libra, bisa melihat muka yang tampak tidak enak dipandang dari gadis itu.
Virgo terus berbicara dengan Juni seraya tertawa. Sampai dimana Juni tidak sengaja tersedak.
Leo berdecak lalu menyodorkan minuman ke Juni. "Lo kalau makan, makan aja. Gak usah ladenin Virgo ngomong."
Libra merasa de javu dengan apa yang dilakukan Leo ke Juni. Dulu, dirinya yang selalu ditegur seperti itu oleh Leo, tapi sekarang....
"Aaa cocwit...." lebay Virgo melihat Leo yang perhatian ke Juni. "Berasa liat orang yang baru jadian," ujar Bian lalu diam sesaat. "atau kalian emang udah jadian?"
Sesak di dada Libra rasanya semakin menjadi-jadi setelah mendengar ucapan Virgo. Sampai-sampai Libra kembali mengigit bibirnya dan memegang erat sendok yang sejak tadi dipegang
"Lo diam berarti iya!" lanjut Virgo yang seperti orang gila saja bertanya dan menjawab sendiri.
"Kepo aja lo!" balas Leo penuh penekanan.
Bian dan April mendengar semua ucapan Virgo tapi tatapan mereka kearah Libra. Mereka bisa menebak dari gelagat Libra yang berbeda dari biasanya.
"Lo diem deh, Go! Bacot banget!" ujar Bian kesal.
"Leo gak peka apa sama gelagatnya Libra?" bisik April ke Bian.
Bian menggeleng tidak paham dan merasa bingung juga.
Leo merasa aneh dengan Libra yang lebih banyak diam. Biasanya gadis itu akan nibrung saat kumpul seperti sekarang tapi kenapa sekarang Leo merasa Libra berbeda.
"Lo kenapa diam aja, Li?" tanya Leo seraya memegang pundak Libra yang masih saja menunduk.
Pandangan Virgo dan Juni sontak ke arah Libra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Libra&Leo[END]
Teen Fiction[Follow sebelum baca] °°°° ⚠️Cerita ini mampu membuat kalian ketawa, kesal, marah⚠️ Berawal dari ledekan semata, menjadi rasa yang nyata. Menyukai sosok Leo, adalah kenyataan yang selama ini Libra pendam. Karna tak ingin merusak pertemanan mereka ma...