🎶Aqeela Calista-Cinta tak ada yang tau🎶Cek mulmed yaa
Tinggalkan jejak berupa vote dan koment
Happy reading
Leo maju lebih dekat ke Libra lalu memeluk erat sahabatnya. "Lo beneran suka sama gue?" Libra mengangguk didalam pelukan Leo.
"Jangan! Jangan, Li! Jangan bilang suka ke gue," ucap Leo dengan pelan.
Libra melepaskan pelukannya dari Leo lalu mendongak menatap Leo yang kini menatapnya lekat.
"Jangan bilang suka sama gue duluan, lo cewek. Harusnya gue yang bilang suka duluan sama lo," kata Leo dengan lembut seraya tersenyum lebar ke Libra yang masih diam tak mengerti.
"Maksud lo?"
"Gue juga suka sama lo!" ucap Leo seraya mengangguk mantap.
Libra sedikit menjauh dari Leo. Tapi, dengan cepat Leo menarik agar Libra kembali kedekatnya.
"Gue sadar, selama ini ternyata rasa gue ke lo bukan sayang sebagai sahabat aja. Tapi, lebih."
Libra menggeleng pelan. "Gue gak percaya."
Leo menarik tangan Libra agar digenggamnya. Leo berusaha meyakinka Libra. "Li, gue beneran suka sama lo! Entah itu sejak kapan tapi gue baru aja sadar dengan semua itu."
"Lo ingat gue pernah bilang lagi suka sama seseorang?" Libra mengangguk.
Terekam jelas dimemori otak Libra saat pengakuan itu. Sampai-sampai waktu itu dirinya dibuat pusing memikirkan siapa orang itu.
"Itu lo." Tunjuk Leo ke Libra.
Libra terdiam sesaat lalu menghela napasnya. "Kalau gitu kenapa lo gak bilang dari dulu?"
Leo menghela napasnya kasar. Menarik Libra mengikutinya untuk duduk disofa. "Gue gengsi dan gak mau kehilangan lo. Gue juga belum siap buat diledek sama yang lain kalau nyatanya gue jilat ludah sendiri." Libra mengernyit tidak mengerti.
Leo mengenggam kembali tangan Libra yang sempat tadi dilepaskannya. "Lo ingat gue pernah bilang buat jangan sampai ada diantara kita punya rasa yang lebih." Leo mengheka napasnya berat. "Tapi, nyatanya gue sendiri sekarang gue yang punya perasaan lebih sama lo. Jilat ludah sendiri kan gue?" Leo terkekeh mengingat perkataannya sendiri waktu itu.
"Tapi, gue gak peduli! Rasa gue ke lo udah dalam banget gak bisa lagi buat dihindari apalagi dihilangi."
"Masih gak percaya?" Leo bertanya seperti itu karna Libra masih menatapnya sama seperti tadi tidak ada berubah, dimatanya seolah masih tampak bingung dan tak percaya.
Leo bergerak turun bersimpuh lutut dengan mengenggam tangan Libra yang ia taruh diatas paha gadis itu.
"Gue yakinin lo sekarang. Gue suka sama lo! Gue sayang sama lo! Gue cinta sama lo!" Leo menekan setiap kata yang diucapkannya.
Libra tidak bisa menahan senyumnya untuk saat ini. "Berarti gue gak bertepuk sebelah tangan dong?"
Leo tersenyum. "Dulu iya tapi sekarang gak dong."
Libra melirik kanan kini canggung. Sampai akhirnya dia menatap kembali ke Leo. "Berarti kita?" tanya Libra menaikkan alisnya. Mengode Leo.
Seperti mengerti maksud Libra sontak Leo menggeleng. "Maaf, Li, tapi gue gak mau pacaran." Leo menatap sendu Libra yang tampak kecewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Libra&Leo[END]
Teen Fiction[Follow sebelum baca] °°°° ⚠️Cerita ini mampu membuat kalian ketawa, kesal, marah⚠️ Berawal dari ledekan semata, menjadi rasa yang nyata. Menyukai sosok Leo, adalah kenyataan yang selama ini Libra pendam. Karna tak ingin merusak pertemanan mereka ma...