35

516 83 29
                                    

Tinggalkan jejak berupa vote dan koment





Happy reading

"Pantai?" tanya Libra menoleh ke Leo yang berdiri disampingnya.

Leo mengangguk dan tersenyum manis ke arah Libra.

Tadi, Libra cukup terkejut saat Leo datang kerumahnya sore-sore dan menyuruhnya untuk segera berganti pakaian. Saat ditanya ingin kemana, Leo selalu saja menjawab 'liat aja entar'.

Dan ternyata ke pantai.

Leo menarik Libra membawa gadis itu duduk ditepi pantai. Mereka menikmati gulungan ombak dan angin laut yang begitu menenangkan.

"Kenapa ke pantai?" tanya Libra menoleh sebentar ke Leo lalu kembali menatap lurus.

Leo diam tak membalas ucapan Libra. Cowok itu lebih memilih memandangi gulungan ombak.

Merasa tak akan direspon oleh Leo. Libra melirik Leo hanya sekilas saja.

Beberapa menit mereka sama-sama diam, menikmati betapa menyenangkannya tempat ini. Sampai dimana Leo membuka suara.

"Gue kangen aja kesini bareng lo." Leo berkata pelan seperti itu tanpa mengalihkan pandangannya dari depan.

"Bukannya dulu lo bilang bosen gue ajak kesini terus?" tanya Libra yang menoleh ke Leo.

Leo tersenyum seraya menoleh menatap Libra yang juga menatapnya.

"Gue bercanda waktu itu!" ucap Leo dengan tertawa. Cowok itu mengacak rambut Libra gemas.

"Ih, rambut gue berantakan, Leo!" kesal Libra sambil memukul lengan Leo. Jangan harap Libra akan memukul dengan pelan, karna itu bukan Libra sama sekali.

"Pengen gue nikahin lo, Li, rasanya!" sontak Libra melotokan matanya lalu mendorong Leo sampai cowok itu sedikit terhuyung.

"Ngaco!!"

Libra rasanya akhir-akhir ini sering di buat salah tingkah bila bersama Leo. Cowok itu ada saja hal-hal yang mampu membuat Libra salah tingkah dan berakhir pipinya berwarna merah karna baper.

Mereka kembali sama-sama terdiam.

"Kita pulang pas gue selesai liat senja aja yah?"

"Emang itu tujuan gue ajak lo kepantai sore-sore gini, Libra."

Senyum Libra tak pernah luntur memandangi yang ada didepannya. Jika Libra bisa, Libra ingin setiap saat ke pantai.

Leo tau Libra sejak dulu menyukai hal-hal yang berkaitan dengan Alam, apalagi pantai dan senja.

Merekaa sama-sama terdiam menikmati keindahan senja di sore menjelang malam.

°°°

Setelah melihat senja tadi, Leo segera membawa Libra langsung pulang.

"Mau mampir?" tanya Libra kepada Leo hanya sekedar basa-basi saja.

"Sudah pasti iya!" balas Leo tertawa kecil. Cowok itu sudah membuka helmnya dan segera ingin masuk kerumah Libra.

Tapi, Leo terpaksa berhenti, karna suara deringan telpon dari handphone cowok itu.

"Bentar, Li, ada yang nelpon." Leo merongoh handphone disaku jaketnya, melihat nama sang penelpon. Ternyata.... Juni.

Leo melirik Libra yang masih menatapnya santai. "Kenapa?" tanya Libra saat Leo malah melihatnya.

"Juni nelpon gue," kata cowok itu pelan.

Libra&Leo[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang