Tinggalkan jejak berupa vote dan koment
Indahnya kisah mereka kalau gak ada Juni.
Suasana kelas 12 IPS 2 begitu riuh. Bahkan suara mereka sampai terpantul-pantul dikelas karna tampak heboh menjadi suporter. Bukan suporter bola tapi suporter untuk memberi dukungan kepada Leo dan Virgo yang tengah adu panco.
"LEO! LEO! LEO!"
"Jangan mau kalah, Go! Malu sama badan lo yang gede!"
"Dikit lagi, Go. Ayo, Go!"
"Leo, ayo dong kalahin Virgo!"
"Iya dikit lagi dikit lagi, Go!
"LEO KALAU LO MENANG LIBRA CIUM LO!"
Libra sontak menoleh kearah suara itu. Ternyata pelakunya April, yang sekarang menatap Libra sambil menyengir dan tak berdosa.
Duk
Tangan Leo yang tadinya sudah ingin menyentuh meja tapi dengan cepat Leo memutar arah tangannya sehingga sekarang malah tangan Virgo yang duluan menyentuh permukaan meja. Teriakan dari Libra seolah energi semangat yang didapat oleh Leo.
"YES! LEO MENANG!"
"HUUU.... MALU-MALUIN LO, GO!"
Bian yang didekat Virgo mengeplak kepala cowok itu. "Kenapa kalah sih, Go. Dikit lagi tadi itu!"
"Yah gimana lagi. Kekuatan Leo gak main-main pas denger teriakan dari cewek lo noh."
Saat permainan selesai semua kembali ke tempatnya dan sibuk masing-masing. Leo mendekat ke arah Libra yang tengah mengobrol dengan April. Virgo dan Bian ikut mengekor kebelakang Leo.
Leo menyampingkan tubuhnya lalu mendekat kan kepalanya tepat didepan Libra.
"Gue menan!" kata Leo seraya tersenyum lalu menunjuk pipi sebelah kirinya.
"Terus?"
"Penuhi janji lo dong! Cium gue."
Libra sontak memundurkan kepalanya saat Leo mendekatkan pipinya ke depan muka Libra. "Gue gak pernah bilang gitu yah! Yang bilang itu April. Harusnya April dong yang cium lo." April sontak menoleh. Apa-apaan ini konsepnya kan tadi tidak seperti itu.
"Gak! Enak aja, gak mau gue. Masa cewek gue yang cium lo!" Bian protes tidak terima dengan perkataan Libra. Mana ikhlas dia, pacarnya sendiri mencium sahabatnya.
"Gue juga gak mau!" ujar Leo melirik sinis Bian.
"Li!" Leo merengek ke Libra. Rasanya Libra gemas dan geli juga mendengar Leo merengek kepadanya. Tapi, lain dengan Bian, Virgo dan April, mereka menampilkan muka jijik dan memperagakan layaknya ingin muntah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Libra&Leo[END]
Teen Fiction[Follow sebelum baca] °°°° ⚠️Cerita ini mampu membuat kalian ketawa, kesal, marah⚠️ Berawal dari ledekan semata, menjadi rasa yang nyata. Menyukai sosok Leo, adalah kenyataan yang selama ini Libra pendam. Karna tak ingin merusak pertemanan mereka ma...