hari sudah mulai sore, dan sedari tadi Arka hanya tidur-makan-tidur. karena memang badannya belum ia rasa fit jadi menurutnya tak apa jika ia hanya berbaring seharian. Ia tidak berkomunikasi dengan Shafa sekalipun. karena ia juga tidak diperbolehkan memegang handphone oleh ayahnya.
Pukul 17.15 sekarang dan Arka bangun dari tidurnya, melihat jam dan bergegas pergi ke kamar mandi untuk mandi pastinya, badannya lengket dan gerah. jadi dia memutuskan untuk mandi. setelah dirasa cukup, Arka mengganti pakaian dengan outfit celana pendek dan hoodie hitam yang ia pakai juga kupluknya. Ia berjalan menuju meja belajar lalu membuka laptop yang ada dikamarnya hanya untuk sekedar menonton atau mendengarkan musik. Tidak lupa juga ia memasukkan akun instagramnya, itung itung ia bisa mengirim pesan untuk Shafa.
ceklek
Arka langsung menengok ke arah pintu yang memperlihatkan Leo yang berdiri disana.
"lagi ngapain lo?" tanya Leo lalu masuk dan menutup pintu lalu duduk disofa kamar Arka
"ga ngapa ngapain" jawab Arka lalu kembali melihat laptopnya
"udah sehat?" Arka mengangguk
"lo gamau balik sekolah disini aja Ka?" tanya Leo tiba tiba
"engga, ngapain"
"lo betah ya disana?" tanya Leo lagi
"betah banget" jawaban Arka seketika membuat Leo lemas
"lo yakin gamau pindah aja?" tanya Leo memastikan
Arka memutar kursi belajarnya lalu menghadap Leo "ya gimana ya, dibilang mau pindah apa engga ya pasti mau, tapi gue aja udah disuruh sekolah disana. Gue ga mau nyangkut paut masa lalu, tapi emang ada kenyataan yang bikin gue nyaman disana. oh ya, gue ga nyalahin siapapun disini" katanya lalu memutar kursinya untuk menghadap laptopnya lagi.
"sorry" Kata Leo setelah mendengar penuturan Arka
"engga, gausah minta maaf bang. lo ga salah" ucap Arka yang masih terfokus pada layar laptopnya
"LEO, ARKA AYO TURUN MAKAN MALEM" terdengar suara Laras berteriak dari bawah
"ayo Ka" ajak Leo
"lo duluan aja bang, gue mau kekamar mandi dulu" kata Arka menutup laptopnya dan menuju kamar mandi terlebih dahulu.
Leo pun keluar dari kamar Arka dan berjalan lalu menuruni tangga dan bergegas menuju meja makan. disana sudah ada Dika, Laras, dan Rika
"adekmu mana?" tanya Dika
"lagi ke kamar mandi dulu katanya" jawab Leo lalu duduk disebelah Rika
KAMU SEDANG MEMBACA
Struggle
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA DAN VOTE SETELAH BACA] Muhammad Ghatfan Arkano Anak ke 2dari 3 bersaudara yang ingin membahagiakan kedua orang tuanya dengan caranya sendiri.Tapi, cara yang baik Dimata Arka kadang salah dimata orang lain. Kakak nya sendirilah y...