50. Berubahnya Dahyun

1.2K 163 67
                                    

Hari mulai menampakkan langit sorenya, karna waktu sudah menunjukkan jam 16:00 JST. Kini Dahyun dan irenepun memutuskan untuk pulang kerumah mereka masing masing.

Irene sendiri tidak percaya jika dirinya bisa menghabiskan waktu sehariannya bersama dahyun. Ia terus saja memerhatikan wajah dahyun sewaktu mereka berjalan kearah mobil untuk pulang.

Skip perjalanan

Sesampai dirumahnya dahyun langsung duduk diruang tamu.

"Kak?..." panggil dahyun

"Kaaak..?" panggilnya lagi

Karna tidak mendapat jawaban, dahyun mulai berjalan kearah kamar jihyo.

"Kak..?" panggil dahyun sambil membuka pintu

"Dia kemana" gumam dahyun

"Aku harus ngecas ponselku dulu, aku harus menguhubunginya" dahyun berjalan kearah kamarnya

Tanpa menunggu baterainya full, dahyun langsung saja menghidupkan ponselnya tersebut.

Ting.. Ting.. Ting.. Ting.. Ting.. Ting

"Ada apa nih, masa notifikasinya banyak banget" penasaran dahyun

Dahyun mulai membuka notifikasi dari teman-temannya itu.

Line
Chaeyoung

Hyun?

Kamu udah liat berita dikorea hari ini?

Apa benar? Kalian sudah bercerai?

~

Dahyun mulai membaca lagi line dari jeongyeon.

Line
Jeongyeon

Hyun? Ponsel kamu kenapa gak bisa dihubungi?

Hyun? Hyun?

Kamu dan sana sudah bercerai? Dan apa benar yang dibicarakan ditelevisi kalau sana itu selingkuhin kamu?

Dan apa benar kalau selingkuhannya itu adalah tzuyu?

~

Tanpa membaca line dari yang lain, dahyun langsung menelfon jeongyeon.

Calling
Jeong
.
.
.

"Hallo hyun"

"Iya,
maksud hyung apa bertanya seperti itu"

"Apa benar kalau kamu sudah bercerai dengan sana?"

"Iya benar"

"Lalu apa penyebabnya itu karna sana selingkuh?"

"Siapa yang bilang seperti itu?"

"Kamu belum lihat berita? Disini dari tadi siang trending topic masalah perceraian kamu dan sana"

"Oke, aku lihat sekarang"

Dahyun mematikan panggilannya bersama jeongyeon lalu ia membuka situs berita dikorea, dan benar saja jika nama dirinya menjadi trending topic disana.

"Siapa yang berani membuat berita seperti ini" gumam dahyun

"Aku harus telfon kak jihyo" lanjut dahyun yang masih memegang ponselnya

Bring It Back ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang