V. 3

763 65 24
                                    

Taehyung terbiasa dengan suasana rumah yang harmonis, ayah yang bijak dan perhatian serta sosok ibu yang memanjakannya. Taehyung rindu semua hal tentang keluarganya, menatap foto dengan bingkai kayu coklat tua.

"ma, pa, apa kalian sudah bertemu?? apa kalian bahagia saat ini??" gumam Taehyung

Taehyung menghela nafas, meletakkan kembali foto di atas nakas. tangannya beralih meraih jaket denim di atas kursi setelah melihat jam dinding menunjukkan pukul 9 malam. Taehyung perlu ke suatu tempat saat ini.

dentuman musik khas memekakkan telinga dan lampu kelap kelip tak mengganggu pandangan Taehyung. kini kakinya melangkah menuju seorang bartender dengan kulit pucat yang sedang meracik minuman. Taehyung duduk di salah satu kursi di depan meja, melirik sekitar.

"minum apa Tae??"

"seperti biasa Hyung" ucap Taehyung menatap si bartender

mengangguk setelah mendengar jawaban Taehyung, si bartender kembali meracik minuman untuk Taehyung.

"kau berhenti ke tempatku Tae?? aku sedikit kewalahan" ucap si bartender tiba tiba

Taehyung menatap kesal ke arah si bartender,

"salah Suga Hyung, tidak menuruti kemauanku" dengus Taehyung

yang di panggil Suga hanya terkekeh,

"baiklah, sesuai permintaanmu Tae. tato naga di bagian punggung"

"baiklah, besok aku akan berkunjung" ucap Taehyung mulai meminum pesanannya setelah Suga memberikannya.

Suga, lebih tepatnya Min Yoongi, seorang bartender namun memiliki hobi lain yaitu sebagai tukang tato. hobi Suga membuahkan hasil, bahkan sudah memiliki beberapa pelanggan yang puas dengan karyanya. maka dari itu Taehyung sering datang membantu Suga.

pertemuan mereka tidak disengaja dan mengalir begitu saja hingga mereka akrab seperti sekarang. Taehyung sendiri bersyukur bertemu Suga, berperan penting sebagai orang asing yang mau membantunya bangkit dari keterpurukan. Taehyung ingat saat pertama kali masuk ke bar, minum sampai tak sadarkan diri dan mengamuk. Suga turun tangan dan membawanya ke tempat tinggalnya, merawat dengan baik ketika Taehyung sempat demam. lalu Taehyung memutuskan untuk menjalin hubungan yang lebih baik hingga sekarang.

"hey tampan, mau ku temani??" ucap seorang wanita dengan pakaian kurang bahan, menempelkan pantat sintalnya ke pangkuan Taehyung

"tentu saja" ucap Taehyung nakal

Taehyung berkedip ke arah Suga, lalu menggiring wanita sexy tadi ke sebuah sofa di pojok ruangan.

Suga sudah hafal dengan tabiat Taehyung, bermain dengan wanita sexy adalah hobinya. Suga sudah memperingatinya, namun Taehyung mengabaikan.

Taehyung melepas jaket denimnya menyampirkan di sandaran sofa, dengan begitu si wanita dengan bebas menggodanya. Taehyung tak terganggu akan hal itu, bahkan menikmatinya.

"aku lihat kau baru di sini cantik" ucap Taehyung menatap manik lawan bicara

"emh, iya, aku baru di sini. apa kau sering ke sini??" ucapnya sembari mengusap dada Taehyung

"tentu, aku kesini hampir setiap malam" jawab Taehyung lalu meminum minumannya

si wanita tak menjawab, menatap lekat Taehyung yang meneguk minumannya. lalu dengan gerakan cepat ia pindah duduk di pangkuan Taehyung dan mengalungkan kedua tangannya di leher. Taehyung meletakkan gelas di meja, menatap nakal wanita yang sekarang di pangkuannya.

"mau menggodaku?? sepertinya kau agresif sekali" goda Taehyung dengan senyum nakal

"mau mencobanya??" goda balik si wanita

MY NAME IS V. I'M GOOD BOY - TAETZU √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang