Taehyung sudah menunggu Tzuyu di halaman rumahnya, sesekali merapikan rambutnya. celana sobek sobek dan kaos oblong putih style andalan hari ini. merasa Tzuyu terlalu lama, Taehyung mengeluarkan rokok dari saku dan menyulutnya satu. baru 2 hisapan tiba tiba Tzuyu keluar dan berdiri di depannya. Taehyung menyesap sekali lalu membuang rokoknya.
"sudah siap??" ucap Taehyung lalu membukakan pintu mobil
Tzuyu hanya mengangguk lalu masuk. sementara Taehyung mengitari mobil lalu masuk.
"sarapan dulu" ucap Tzuyu tanpa mengalihkan pandangan dari ponsel.
"di mana??"
"terserah"
Taehyung manggut manggut lalu memacu mobilnya menuju cafe Jimin, karena jalannya searah dengan kampus Tzuyu.
Tzuyu hendak turun tapi melihat Taehyung malah memainkan ponsel membuatnya urung.
"ayo turun"
Taehyung mendongak, menatap Tzuyu.
"bukankah aku bisa mengawasimu dari sini??"
"kau juga belum sarapan kan??"
tanpa menunggu jawaban Taehyung, Tzuyu langsung keluar. Taehyung menyunggingkan senyumnya sembari keluar mengejar langkah Tzuyu. oh, bukankah ini kemajuan??
Tzuyu duduk diikuti Taehyung, lalu pelayan menghampiri.
"wah, Hyung, kau membuatku iri" ucap Soobin
"lancar kan??" ucap Taehyung menatap sekitar
"pasti, Jimin Hyung selalu bantu. kalian mau pesan apa??" ucap Soobin menatap keduanya.
"roti isi dan susu saja" ucap Tzuyu
"sandwich dan latte" ucap Taehyung
Soobin mencatat pesanan keduanya lalu berbalik. sementara Taehyung dan Tzuyu saling diam, sama sama gengsi satu sama lain.
Taehyung melihat jam di ponselnya, lalu melirik Tzuyu.
"apa kau tidak akan terlambat??" ucap Taehyung memperlihatkan jam di layar ponselnya
Tzuyu menoleh, lalu menggeleng.
"aku hanya mengembalikan buku saja, lagian skripsiku sudah kelar"
"kau pasti susah payah menyelesaikannya" ucap Taehyung
"tidak juga"
Taehyung mengerutkan alisnya,
"lalu??"
"aku membayarnya" ucap Tzuyu enteng
"wah, apa bisa begitu??"
Tzuyu menoleh tak suka,
"bisa!! jangan ngomong lagi"
"tapi,"
"ish diam!!!" sentak Tzuyu
Taehyung memilih diam, sepertinya situasinya sedang tidak bagus. Taehyung kembali memainkan ponselnya, tapi semenit kemudian pesanan mereka datang.
"cantiknya nambah sih kalau galak, tapi bagaimanapun tempramen tetap menyebalkan" gerutu Taehyung
Taehyung ogah ogahan memakan sandwichnya, meski sebenarnya sangat lapar.
sementara Tzuyu sesekali mencuri pandang ke arah Taehyung di tengah kegiatannya menikmati roti isi.
"apa aku keterlaluan??" batin Tzuyu
keduanya makan tanpa ada pembicaraan. setelah selesai Taehyung membayar ke kasir dan menuju mobil, mengantar Tzuyu sampai kampus dengan selamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAME IS V. I'M GOOD BOY - TAETZU √
Fanfictionattension please, ini cerita mengandung 21+ Yee dan mungkin sedikit kelepasan bahasa kasar dan tidak baku. sekian terima vote dan komen. ☺️☺️