Sehun bergegas ke rumah sakit mendengar papanya di larikan karena kambuh. sesampainya langsung bertanya ke resepsionis dimana ruang rawat papanya.
Sehun memang membenci papanya, tapi di dunia ini hanya sang papa yang ia miliki. Sehun masuk setelah menemukan ruang rawat inapnya, melihat papanya dengan berbagai alat yang terpasang untuk membantunya bertahan hidup.
Sehun duduk di sebelah papanya, mengamati wajah tua yang semakin banyak kerutan dan pucat saat ini.
Sehun hendak menggenggam tangan tuan Oh, namun mengurungkannya.
"pa, Sehun datang" gumam Sehun
tak ada tanda tuan Oh akan bangun apalagi untuk membalas ucapannya, Sehun memilih menggenggam tangan tuan Oh yang terasa dingin.
Sehun tidak pernah menyangka, di balik sifat kejam papanya menyimpan penyakit ganas yang telah berhasil memangsanya.
Sehun menyesali kenapa begitu terlambat mendapat informasi tentang penyakit papanya.
pintu terbuka, asisten pribadi tuan Oh masuk dan mendekati Sehun.
"dokter menyarankan untuk membawa tuan Oh ke Amerika, apa kau menyetujuinya??"
Sehun terdiam, apa penyakitnya sudah parah??
"lakukan yang terbaik, aku pasti menyetujuinya" ucap Sehun yakin
"baik, tuan Oh akan berangkat besok pagi. apa kau akan ikut??" tanyanya lagi
"aku akan menyusul, ada pekerjaan yang tidak bisa di wakilkan." jelas Sehun
asisten tuan Oh mengangguk menanggapi, lalu berjalan mundur duduk di sofa. Sehun hanya diam sembari menatap wajah damai tuan Oh.
.
Taehyung benar benar tak bisa tidur malam ini, melihat Tzuyu yang sudah tidur lelap, dirinya beranjak dari ranjang dan berjalan keluar kamar. Taehyung melepas kaosnya, mencebur ke kolam renang tak peduli malam sudah larut.
Taehyung menyibak rambutnya kebelakang, wajahnya menengadah memejamkan matanya. ingin sekali rasanya menumpahkan emosinya yang sebenarnya meluap luap, tapi dirinya tak ingin membuat keributan.
Taehyung kembali menenggelamkan diri, mencoba menenangkan pikirannya. namun gagal, memilih keluar dari kolam renang.
Taehyung mengabaikan ceceran air di lantai, tangannya hendak mengambil wine, namun urung, memilih mengambil whiskey di bawahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAME IS V. I'M GOOD BOY - TAETZU √
Fanfictionattension please, ini cerita mengandung 21+ Yee dan mungkin sedikit kelepasan bahasa kasar dan tidak baku. sekian terima vote dan komen. ☺️☺️