Taehyung masih betah mengamati Tzuyu yang sedang menyelesaikan makannya. pikirannya menjelajah ke setiap sudut otaknya, menimang apa yang akan ia katakan adalah langkah yang paling baik.
"Tae?? kau melamun??" ucap Tzuyu melambai di depan wajah Taehyung
"kau sudah selesai??" ucap Taehyung lalu menyesap minumnya.
Tzuyu mengangguk, lalu menatap Taehyung yang seperti ingin mengatakan sesuatu.
"ada yang ingin kau katakan Tae??"
Taehyung menatap Tzuyu sejenak, menghela nafas lalu mengubah posisi duduknya.
"Tzuy, aku ingin mengatakan sesuatu. aku yakin kau pasti tahu akan hal ini??"
"apa itu??" ucap Tzuyu penasaran
"aku tahu dari Jimin, kau bukan adik kandungnya??"
Tzuyu terdiam sejenak. menatap Taehyung lalu mengangguk.
"meski Jimin tidak mengatakan latar belakangmu, tapi aku tahu. kau putri dari tuan Chou," ucap Taehyung menatap dalam ke iris Tzuyu
Tzuyu terhenyak, tiba tiba keringat dingin. entah kenapa tatapan Taehyung kali ini berbeda, sangat berbahaya dan menyiratkan hal tersembunyi.
"dari rumor yang beredar, tuan Chou menghabisi satu keluarga karena sebuah tender di Jepang. keluarga tuan Kim," lanjut Taehyung masih dengan tatapannya mengunci mata Tzuyu
Tzuyu benar benar merasa di ujung tanduk, kedua tangannya meremat lutut di bawah meja. matanya bergetar dan bibirnya kaku.
"dan menurutku hal itu benar, bukan hanya rumor atau isu belaka. karena tuan Kim itu adalah papaku."
⚡⚡⚡
Tzuyu bagai di sambar petir, seluruh tubuhnya kaku dan ingin hilang dari muka bumi saja. sungguh fakta yang sangat berpengaruh dalam hidupnya. air mata berlinang tanpa di sadari, jantungnya berkedut sangat cepat dan kedua tangannya sangat dingin. Tzuyu merasa saat ini lebih sulit daripada perbuatan Sehun yang mengakibatkan dirinya trauma.
"bahkan aku melihat dengan mata kepalaku sendiri kematian ibuku dengan jelas, suara tembakan itu aku masih bisa mendengarnya" lanjut Taehyung
Tzuyu kembali tersadar saat ini, menatap Taehyung dengan perasaan yang berkecamuk. takut, sangat takut.
"sekarang aku harus bagaimana Tzuy??"
tatapan Taehyung melemah kali ini, tersembunyi perasaan terluka dan kecewa.
"aku mencintai seorang gadis dari pembunuh kedua orang tuaku." lanjut Taehyung
Tzuyu benar benar tidak bisa berkata kata, menurunkan pandangan tidak berani bertemu tatap dengan iris Taehyung.
"katakan sesuatu Tzuy, atau aku akan membunuhmu saat ini juga" ucap Taehyung membuat Tzuyu mendongak
Taehyung melepas jaketnya, lalu menelusupkan salah satu tangannya. Tzuyu terkejut ketika tangan Taehyung menodongkan pistol ke arahnya. Tzuyu menatap Taehyung takut takut.
"a-apa kau membenciku Tae??" ucap Tzuyu dengan nada bergetar
"tidak. aku mencintaimu"
"lalu kenapa ingin membunuhku??" ucap Tzuyu memberanikan diri
"hanya ingin, atau karena kau putri dari pembunuh orang tuaku."
Tzuyu terdiam. ia akui hatinya juga telah jatuh kepada sosok di depannya ini, bahkan sejak pertama kali melihatnya makan ramen cup di depan minimarket. tapi kenapa takdir mempersulit jalannya, atau ini sebuah ujian??
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAME IS V. I'M GOOD BOY - TAETZU √
Fanfictionattension please, ini cerita mengandung 21+ Yee dan mungkin sedikit kelepasan bahasa kasar dan tidak baku. sekian terima vote dan komen. ☺️☺️