Taehyung sedang melakukan perjalanan bisnis ke Jepang, Tzuyu memaksa ikut namun Taehyung berjanji akan kembali dalam 2 hari.
Taehyung baru saja keluar dari bandara, sopir yang ia hubungi sejak tadi tak kunjung datang, terpaksa mencari taksi untuk menuju hotel. Taehyung menggeret koper lalu di masukkan ke bagasi, setelahnya masuk ke mobil.
tak butuh waktu lama, hotel tujuan sudah di depan mata. Taehyung langsung masuk dan memesan kamar. ketika hendak masuk lift, Taehyung menemukan Jimin di antara kerumunan.
"apa yang Jimin lakukan di sini??" monolog Taehyung
tak lama kemudian, Jimin keluar hotel entah kemana. Taehyung sebenarnya ingin mencari tahu, tapi tubuhnya sangat lelah dan gerah.
setelah mandi, Taehyung bersiap untuk menemui klien yang telah membuat janji sebelumnya. mereka akan bertemu di restoran hotel tempat Taehyung menginap.
lagi, Taehyung menemukan Jimin baru saja keluar dari lift. Taehyung mengikuti Jimin yang berjalan ke restoran seperti mencari seseorang.
Taehyung berhenti ketika Jimin duduk di sebuah meja, dengan perempuan. Taehyung tak mengenali sosok perempuan itu, tapi Jimin terlihat bicara serius.
ponsel Taehyung berdering, klien telah menunggu di ruang VIP. Taehyung segera menuju ke tempat klien.
.
Jungkook merasa bosan saat ini, pelanggan sedikit sepi dan tidak ada Jimin, sementara Lula sedang pulang ke negaranya. Jungkook hanya di perbolehkan mengantar sampai bandara oleh Lula.
pintu cafe terbuka membuat lonceng berdering, Jungkook menoleh dan terkejut melihat siapa yang datang.
"halo Jung, kau bekerja di sini??" tanya Sehun setelah berada tepat di depan Jungkook
"mau apa kau??" tanya Jungkook was was
"mau pesan latte vanila satu, dan cheese cake." ucap Sehun santai
Jungkook mencatat pesanan Sehun, memberikan ke rekan sebelahnya. sementara dirinya meracik minuman pesanan Sehun.
"bagaimana perasaanmu?? setelah di tinggal nikah oleh Tzuyu" ucap Sehun tiba tiba sembari bersandar di meja pantry
Jungkook menatap Sehun sekilas, tak berniat memberi jawaban.
"sialnya aku tidak di sini saat pesta berlangsung, aku kecewa karena pestanya berlangsung lancar tanpa gangguan sedikit pun" ungkap Sehun
"apa yang kau rencanakan??" selidik Jungkook
"Tzuyu, apa lagi??" acuh Sehun
"urungkan saja niatmu itu" sara Jungkook
"aku tidak sepertimu Jung, menyerah begitu saja bukan tipe ku" sombong Sehun
"terserah kau saja, jangan buang buang waktu dan tenagamu. Tzuyu sekarang milik Taehyung" ucap Jungkook sembari menyelesaikan pesanan Sehun
"aku tahu, Taehyung yang sekarang beda dengan Taehyung yang dulu. seharusnya aku merebut Tzuyu dulu, mungkin lebih mudah" ungkap Sehun
Jungkook tersenyum remeh tanpa melihat Sehun, sebenarnya nasib mereka sama. hanya saja Jungkook bisa merelakan Tzuyu karena benar benar mencintainya. beda dengan Sehun yang menginginkannya hanya untuk memenuhi obsesi. Jungkook pikir, Sehun tetap ingin mendapatkan Tzuyu apapun caranya.
"sebaiknya kau memperkuat diri dulu, sebelum maju berperang tuan" saran Jungkook
kali ini giliran Sehun yang tertawa remeh, membuat Jungkook menoleh penasaran.
"tidak harus mengimbangi kekuatan Taehyung, yang ku butuhkan adalah harus lebih pintar dan licik dari Taehyung. benar bukan??"
Jungkook menatap Sehun, tak paham dengan isi otaknya. memilih mengabaikan, Jungkook kembali ke pekerjaannya karena ada pelanggan masuk. sementara Sehun membawa pesanan miliknya untuk duduk di salah satu kursi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAME IS V. I'M GOOD BOY - TAETZU √
Fanfictionattension please, ini cerita mengandung 21+ Yee dan mungkin sedikit kelepasan bahasa kasar dan tidak baku. sekian terima vote dan komen. ☺️☺️