Taehyung sedang fokus membaca berkas pemberian dari sekretarisnya barusan, alisnya menukik mendapati masalah dalam keuangan yang berada di kantor cabang.
"berani sekali" gumam Taehyung
"saya sudah menyiapkan orang untuk menuju ke sana, apa tuan ada pesan khusus??" tanya di sekretaris,
"urus dengan baik orang yang membuat masalah, bawa ke hadapanku secepatnya" ucap Taehyung sembari menutup map
si sekretaris hanya mengangguk lalu undur diri keluar dari ruangan Taehyung.
Taehyung memijat hidungnya, di samping masalah kantornya, perasaan mengganjal akibat Tzuyu menerima hadiah dari Jungkook masih menghantuinya. jika di katakan jujur Taehyung merasa sangat terganggu kenapa Tzuyu menerimanya.
Taehyung memakai jasnya kembali setelah melirik jam yang sudah menunjukkan pukul 5 sore. Taehyung keluar dari ruangannya, langkah kakinya ia percepat menuju lobby.
Taehyung mengendarai mobil dengan pikiran semrawut saat ini, meski begitu tetap mencoba fokus menatap jalan. terlintas ingin membeli cake dan makan bersama Tzuyu, tapi enggan.
Taehyung melajukan mobilnya menuju rumah sakit, hari ini Tzuyu sudah berganti shif.
Taehyung sampai dan langsung berjalan menuju ruang muka rumah sakit, duduk di salah satu sofa di sana. entah kenapa Taehyung ingin menunggunya di sini, tak ingin menemui Tzuyu di ruangannya seperti biasanya.
Taehyung melihat sekitar, merasa seperti ada yang memperhatikannya. mata elangnya menemukan sosok yang di kenalinya, Sehun.
Taehyung menajamkan penglihatannya ketika melihat Sehun bertanya ke resepsionis dan berjalan ke dalam. baru Taehyung akan mengikutinya, namun Tzuyu keluar dari lift. Taehyung merasa lega Tzuyu tak bertemu dengan Sehun. Taehyung langsung menghampiri Tzuyu yang belum melihatnya.
"Tae, kau sudah di sini??" tanya Tzuyu terkejut melihat Taehyung yang tiba tiba memeluknya dari samping
"aku baru ingin mengabari, kau sudah datang" ucap Taehyung mencoba biasa
Tzuyu hanya tersenyum lalu menggandeng tangan Taehyung, arah pandangnya beralih ke Sana di sebelahnya.
"Na, aku pulang dulu" pamit Tzuyu
"its okey, em sekali lagi maaf aku tidak bisa datang ke pernikahan kalian," ucap Sana tak enak hati
"kau sudah mengatakannya hampir 100 kali hari ini, tak apa Sana" balas Tzuyu
"baiklah, kalau begitu kalian pulanglah, aku masih ada urusan di sini" ucap Sana lalu pergi.
Tzuyu menatap Taehyung, lalu keduanya berjalan keluar. Taehyung menjalankan mobilnya keluar area rumah sakit.
"mau langsung pulang atau makan dulu??" tanya Taehyung
"pulang saja Tae, aku lelah hari ini" keluh Tzuyu
"baiklah," balas Taehyung sembari mengusap kepala Tzuyu
Taehyung memfokuskan diri untuk menyetir, sementara hati dan pikirannya berkecamuk.
"kenapa Tzuyu memakainya??" batin Taehyung
ya, Tzuyu memakai anting pemberian Jungkook dan itu berhasil membuat Taehyung kembali kacau setelah beberapa hari ini berusaha untuk tak menghiraukannya. Taehyung sebenarnya ingin terus terang pada Tzuyu, tapi terlalu takut Tzuyu malah menyangka dirinya yang terlalu naif.
tak terasa keduanya sudah sampai di rumah, Taehyung dan Tzuyu keluar bersama dan langsung menuju kamar. Tzuyu menyiapkan pakaian ganti dan langsung mandi, sementara Taehyung merebahkan diri di atas sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAME IS V. I'M GOOD BOY - TAETZU √
Fanfictionattension please, ini cerita mengandung 21+ Yee dan mungkin sedikit kelepasan bahasa kasar dan tidak baku. sekian terima vote dan komen. ☺️☺️