Shinsuke
"Be-berhenti disana!"
"Aku mohon... Jangan sentuh mereka. Jangan.. Mereka anak-anakku"
"A-aku mohon.. "
"Nggak! Nggak! Rin! Rintaro!!"
"Ah"
Keringat dingin bisa kurasain dengan jelas ngalir di pelipis aku. Rasa takut tadi kea jadi nyata dan kerasa kea sebuah rasa sakit yang terus keulang.
Aku nggak tau, kenapa mimpi itu selalu aja dateng ke mimpiku setelah Rin pergi ninggalin aku disini.
Padahal kejadian itu juga udah lewat, tapi nggak tau kenapa selalu aja bisa kurasakan kalo itu baru terjadi.
Kuhela nafasku dan ngambil air yang ada di gelas atas nakas. Sekilas kulihat jarum jam yang ada di jam dinding atas.
Masih jam 2 pagi dan aku ngerasa udah nggak bisa tidur lagi.
Biasanya kalo aku bangun kea gini, Rin pasti juga akan bangun dan meluk aku sampai bisa tidur lagi. Tapi dia udah aku suruh pulang. Nggak enak juga nyuruh dia tidur di sofa terus.
Tapi aku beruntung, seenggaknya Rin ngasih jaketnya yang sering dia pakai jadi aroma pheromonenya tetap ada disana.
Tanpa sadar, tanganku kembali ngelus perutku. Masih kerasa ada bekas jahitan disana dan juga awal dari mimpi burukku selama ini.
Kukira setelah hal itu, Suguru bakal ngelepasin aku gitu aja dan akhirnya nyerah buat ngejar aku. Tapi ternyata enggak, aku nggak tau sebenernya siapa Suguru itu dan kenapa dia bisa sampai seambisius itu buat dapetin harta keluarga aku.
~SunaKita~
Kejadiannya itu pas selesai wisuda Rin saat S1, semua acara baru aja selesai dan aku masih mengandung bulan ketiga.
Masih terlalu kecil dan rapuh bisa di bilang dia juga baru punya nyawa. Bayi yang kami berdua jaga dan juga kami sayang.
Selesai acaranya dan foto-foto sebentar. Osamu ngajak aku sama Rin buat ngerayain kelulusan di cafenya, tapi Rin nolak.
"Nggak usah, gue mau langsung balik aja. Kalian nikmati aja acara kelulusan kalian, gue mau jaga Suna kecil dirumah"
"Yeeuu beda emang ye yang udah mau jadi bapak muda"
"Iye lah, emang Lo Tsum yang cuma ngomong doang nggak ada usaha sama Sakusa?"
Aku yang ngedenger nya cuma bisa ketawa sambil nyubit pinggangnya, kalo di biarin dia malah kebablasan nyindirnya.
"Aduhh.. Kok aku di cubit sih baby fox?"
"Nanti kamu kebablasan, biarin aja lah Tsumu sama Kiyoomi. Mereka pasti juga udah ada rencana cuma bukan sekarang" Kataku sambil senyum ke arah Tsumu dan Kiyoomi.
"Iya deh, ya udah kita pulang duluan"
"Byee bang Shin"
"Oi sipit, bawa motornya hati-hati jangan sampe bang Shinsuke kenapa-kenapa"
Harusnya pas itu kita ikut aja ke cafe Osamu dan dia pasti nggak bakal berani macam-macam.
Nggak, harusnya aku bisa nyegah Rin buat nggak kemana-mana.
"Ah sial"
"Kenapa Rin?"
Kita berdua baru aja nyampe ke rumah dan aku baru aja turun dari motornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Balada Kehidupan'
Short StoryCuma beberapa cerita tentang Atsumu yang mulai overthinking sama hubungannya sama Sakusa dan kisah Suna yang minta restu ke ortunya Shinsuke Ft SakuAtsu SunaKita OsaKomo LOKAL AU! #1 SunaKita '10 September 2021 Start :17 Agustus 2021 Finish :-