Eh njir.
Gue baru masa' kalo pasar tuh ada yang malem.
Bukan pasar malem yang banyak mainan gitu coeg! Tapi ini bener-bener pasar! Yang jual sayuran, tahu, tempe pokoknya kek pasar pagi dah.
Emang ada bener ye? Gue nggak tau nih soalnya. Sumpah dah, selama 25 taun gue idup nih ya, baru tau gue ada pasar malem yang emang bener pasar.
Kalo dari dulu gue tau ada pasar malem yang emang bener pasar, palingan cita-cita gue bakal jadi pedagang sayur dipasar malem ada dah.
Kerja cuma pas malem doang, jadi nggak panas-panasan ato kena razia PKL.
Eh tapi bener juga ya... Kenapa pedagang gitu nggak jualan aja pas malem? Kan biar nggak kena razia.
"Tsum! Please lah njer! Ini malem taun baru! Jangan ilang dulu Lo. Kalo mo ilang ntar pas selese taun baru. Ntar gue lagi yang kena gaplok sarung sama Sakusa." Oceh Samu yang dateng-dateng langsung ngegebuk bahu gue kea gue tuh banyak salah dia.
Guenya sendiri langsung kaget, nyadar kalo gue masih diem aja didepan pintu masuk pasar.
Masih cengo soalnya baru tau ada pasar malem yang beneran pasar.
Ini bukan pasar hantu kan ye? Ntar salah-salah malah pasar hantu lagi coeg.
Kan nggak lucu yak, ada berita dua anak kembar 25 taun ilang disuatu pasar karena mau ngerayain taun baru.
Ntar kesannya bukannya horror malah kocak.
"Sam, coba pukul ato apain gue kek. Gue masih nggak percaya nih soalnya." Kata gue sambil nepuk-nepuk bahunya Samu.
"Napa sih Lo? Kesurupan? Make acara bilang nggak percaya nggak percaya lagi. Baru liat mbak K goyang dumang sama mas Poci pargoy Lo?"
"Enggak anjir! Pokoknya tabok aj-"
Duk
"Oasu! Sakit cok!"
"Lah Lo tadi nyuruh gue pukul. Ya gue pukul lah. Salah?"
Gue natep si Samu sinis, "Bener!"
Duk
"Brengshake! Napa gue dipukul lagi?! Lo ngajak kelahi?!"
"Katanya bener, ya gue pukul lagi lah."
Lama-lama darah rendah gue punya adek yang gobloknya ngalahin anak esde.
Pengen bet gue lelang ke glowweb terus gue patok harganya mulai dari 4rb.
Yakin dah gue pasti bakal laku nih anak.
"Aelah tengkar mulu kalian. Gece cari ikannya. Keburu macet ntar dijalan."
Nah kan sampe lupa tujuan pertama kita ngapain dipasar malem ini. Ya apalagi kalo nggak beli ikan.
Tadinya juga udah beli, tapi karena katanya anak-anak yang lain juga pada mo ngumpul dan gue eh bukan si Samu takut kekurangan makanan jadinya dia dengan halus pake banget nyeret gue, Gin sama bang Aran buat ke pasar.
Awalnya tuh kita bersepuluh, empat nyari ikan, empat ke supermarket, dua ngambil ayam.
Ini juga posisi masih jam 7 ke setengah 8 masih rada sepi lah jalanan. Ntar semisal kalo udah macet juga tinggal lewat jalan tikus.
"Btw Ran, udah mo taun ngapa masih jomblo?" Tanya gue iseng.
Soalnya nih ye, dari pengamatan mata gue cuma Aran doang nih soalnya yang nggak keliatan ngenalin pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Balada Kehidupan'
Short StoryCuma beberapa cerita tentang Atsumu yang mulai overthinking sama hubungannya sama Sakusa dan kisah Suna yang minta restu ke ortunya Shinsuke Ft SakuAtsu SunaKita OsaKomo LOKAL AU! #1 SunaKita '10 September 2021 Start :17 Agustus 2021 Finish :-