Suna:
"Iya, bentar lagi sampai Shin."
"Hmm.. Iya, oke."
"Love you more baby fox."
HP gue taruh lagi ke saku, abis itu make tas gue. Siap-siap mo turun soalnya kita udah mulai sampai di stasiun dengan Shin yang udah bakal ngejemput gue.
"Lo bareng Kuguri, gue udah nelpon ke dia buat jemput Lo. Nggak usah muncul depan Shin, kalo bisa Lo turun terakhir. Kinoshita bakal bareng Lo." Kata gue ngasih tau ke dia.
Setelah dia ngangguk, gue langsung berdiri karena kebetulan kursi gue deket sama pintu keluar jadinya gampang buat turun duluan.
Kawan gue yang lain ada yang turun bareng sama gue ada juga yang turun sama bareng Suguru kaya' Kinoshita tadi. Cuma mau mastiin doang kalo nggak ada apa-apa.
Suara pemberitahuan kereta, hawa khas surabaya dan ramainya penduduk.
Ah, gue rindu kota ini.
Kota dimana gue nemuin omega tercinta gue dan ngehabisin waktu bareng dia selama SMP sampai lulus kuliah S1.
"Rin!!!"
Gue noleh ke samping, ngeliat sosok Shin yang lari ke arah gue. Langsung aja gue juga lari ke arah dia sambil ngerentangin tangan gue.
Grep
"Rin pulang...hiks.. Rin."
"Hey kok nangis?? Jangan nangis dong by."
"Enggak, cuma bahagia aja bisa meluk Rin lagi."
Tubuhnya gue angkat, abis itu nyium bibirnya sekalian ngusap air matanya yang turun.
Bodo amat deh kalo di liatin sama banyak orang ato bahkan apa. Gue cuma pengen nyalurin rasa rindu gue ke Shin.
Tentang gimana rasanya nahan rindu sama dia selama 2 bulan ini.
Bilang gue lebay ato yang lain? Silakan. Gue nggak peduli, yang gue peduliin sekarang cuma Shin.
Rumah gue.
Omega gue.
Kesayangan gue.
"Aku pulang by."
Wajah yang udah lama nggak gue liat sekarang ada di hadapan gue, ngeblush manis sambil nahan senyum dia.
"Selamat datang Rin."
~SunaKita~
"Gimana perjalanannya?"
"Lancar kok, btw kamu kok tambah chubby sih aku tinggal ke malang? Makan apa aja kamu?"
Pipinya gue cubit, entah gue aja yang lupa ato emang pipinya Shin tambah bulat aja.
Tapi bagus deh kalo gitu, itu artinya dia tetep kaya' dia yang biasanya yang tetep jaga pola makannya. Nggak kaya' gue.
Ngaku aja dah, kalian pasti juga sering nunda makan ato bahkan nggak makan gegara nggak mood ato apa.
"Aw! Aw!! Sakit Rin, makan kaya' biasa aja lah."
"Udah mau makan nasi belum?"
Sebelum gue berangkat ke malang, gue juga udah mesen ke Shin buat nyoba makan nasi. Dia dari dulu nggak mau makan nasi soalnya, gue nggak tau alergi ato apa tapi tiap dia makan nasi selalu aja besoknya dia mules ato nggak gatal-gatal.
Maybe nggak cocok sama merk nasinya ato yang lain.
"Dikit, tapi tetep aja nasi nggak enak."
"Bagus deh kalo udah mau makan nasi, biar kamu nggak nyemil mulu. Lagian cuma karbo dari kentang sama roti mana cukup."
KAMU SEDANG MEMBACA
Balada Kehidupan'
Short StoryCuma beberapa cerita tentang Atsumu yang mulai overthinking sama hubungannya sama Sakusa dan kisah Suna yang minta restu ke ortunya Shinsuke Ft SakuAtsu SunaKita OsaKomo LOKAL AU! #1 SunaKita '10 September 2021 Start :17 Agustus 2021 Finish :-