22. "HBD"

1.1K 201 61
                                    

Atsumu

Wah gilak, nggak kerasa aja ntar malem kita bakal tampil.

Tadi gue udah nelpon Omi, mo ngajak dia dateng sekalian liat gue perfom gitu.

Tapi ya Lo pada tau sendiri, gimana jawabannya.

''Maaf ya Atsu, aku lagi sibuk sekarang. Kapan-kapan aja gimana?''

Heh anjir! Ini gue tampil palingan cuma sekali ini doang! Kok Lo bisa-bisanya nggak mau liat gue dah?

Minta putus aja udah gue lama-lama daripada digantung kea gini mulu kea ikan tongkol.

Ddrrrtt

Gue ngelirik sepintas ke HP gue yang ada di meja. Gue harap ini sih bukan dari Omi soalnya gue lagi gedeg sama dia.

Lah Suna? Tumben.

"Apaan?"

"Waalaikumsalam, met ultah ye Tsum moga kedepannya Lo langgeng sama si Sakusa terus nggak mati abis makan nasgor. Hadiahnya minta aja ke Shin."

"Lah emang gue ultah sekarang?"

"Njem padahal gue udah buang rasa sungkan gue gegara di paksa ama Shin. Lo-nya malah kea orang tolol, kagak liat kalender apa Lo?"

"Kagak, bentar-bentar gue liat dulu."

Cepet-cepet gue turun dari kasur gue, abis itu jalan ke kalender yang ada di meja belajar gue.

Lah iya sekarang kan 5 Oktober, ultah gue sama Samu. Kok gue lupa ye?

"Udah Lo liat? Oh iye ntar hadiahnya bagi dua sama Osamu. Bokek gue anjing kalo beliin kalian satu satu, udah ye gue tutup dulu HBD bro."

Udah, abis itu telponnya dia tutup. Dan gue masih diem ngeliatin kalender duduk yang ada di hadapan gue.

Btw umur gue udah berapa anjeng taun ini? Kok gue lupa umur sendiri dah.

Mampus gue beneran lupa umur anjim, lucu amat ultah gue taun ini bisa sampe lupa umur kea gini.

Pikun sejak dini pa gimana nih?

Ddrrrtt

HP gue geter lagi, dan pas gue liat siapa yang nelpon refleks gue buang HP ke kasur.

Kaget anjem soalnya yang nelpon tuh Omi!

Anjir anjir harusnya kan gue lagi marah sama dia gegara mau dateng ke perfom gue. Duh angkat nggak ya?

Lama banget gue mikir sampe gue nggak sadar kalo Omi udah nggak nelpon lagi.

Rada lega sih, tapi gue ya gitu masih ngarep di bakal dateng ntar ato nggak ngucapin gue.

Ya walau taun maren-maren udah pernah ngerayain bareng tapi kan situasinya beda.

Dulu gue masih satu kampus ama Omi, jadi gampang kalo mau ngerayain ato apa gitu kan. Nah sekarang kita udah beda kampus udah jarang banget ketemuan.

Gue aja kadang mikir kalo Omi nelpon tiba-tiba itu mau ngajak putus makanya kebanyakan telpon dia kagak gue jawab dan gue milih buat ngespam dia aja nanyain keadaannya.

Udah lah udah, jangan overthinking mulu. Ngabisin tenaga, ntar apa yang gue pikirin kalo nggak sesuai kenyataannya malah nyesel sendiri.

Lebih baik gue siap-siap dulu buat ntar malem, udah sore ini cuk masalahnya. Terus juga katanya Hana bakal ngejemput gue jam 6 ntar.

Balada Kehidupan'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang