20. "Bunga"

1K 191 45
                                    

Shinsuke

Day 1

Udah seminggu.

Nggak kerasa banget aku dirumah tanpa Rin.

Biasanya rumah nggak bakal sesepi ini, pasti bakal aja ada keluhan Rin tentang tugasnya yang tentang coding.

Ah, makin di inget aku tambah kangen aja sama dia.

Kira-kira disana dia gimana? Apa tetep jadi Rin yang suka bangun siang? Apa tetep jadi Rin yang bandel?

"Shinsuke, ada paket."

Paket? Setauku aku nggak pernah mesen paket apapun. Rin juga nggak ada bilang apa pun tentang paket. Apa salah alamat? Biasanya Atsumu yang mesen paket terus make alamatku katanya biar Rin yang bayarin paketnya.

"Iya ma."

Walau dirumah ada papa sama mama tapi tetep aja suasananya beda daripada yang sebelumnya.

Kira-kira aku bakal sanggup gak ya nunggu dia sambil nahan kangen kea gini terus selama dua tahun?

Semoga aja bisa.

"Kita Shinsuke?"

"Iya, saya sendiri."

Yang buat aku bingung adalah kurirnya yang malah ngasih buket bunga. Dan setelah itu pergi gitu aja padahal aku mau nanya kenapa paketnya buket.

Apa bener ini nggak salah kirim?

Bahkan nama pengirimnya juga nggak ada, cuma buket bunga Anyelir putih.

Aku balik masuk dan nyimpan bunganya di kamar, siapa tau itu emang salah kirim jadinya nggak ada yang rugi.

Tapi pas aku mau taruh, ada kertas note yang narik perhatianku.

Keselip diantara batang bunganya dan ada tulisan tangan yang udah aku hafal itu punya siapa.

Apa yang lebih kamu suka dari tofu hamburger?
Cinnamon Roll atau Cocoa Cake? Beri tau aku agar aku bisa menjadikannya makanan kesukaanku juga.

Hey, Anyelir putih ini memiliki makna sweet dan lovely, sama seperti dirimu untukku. Manis dan yang aku cintai.

-Rintaro.

Senyumku bener-bener nggak bisa kutahan setelah baca apa yang ada di kertas note nya.

Rasa seneng dan juga berdebar kembali kurasain , seolah Rin emang bener-bener disini dan duduk disebelahku.

~SunaKita~

Day 2

"Bang Shin!!!!"

Aku yang baru aja mau masuk setelah nyiram tanaman noleh ke belakang, ternyata Atsumu yang lari-lari ke arahku sambil bawa bunga.

"Bang! Bang! Tolongin!!! Samu tuh ngejar-ngejar padahal Tsumu cuma ngambil apa yang bunda suruh." Dia ngerengek sambil nyerahin buket bunga ke aku.

Bunga Anyelir merah.

"Tsumu sialan! Balik sini Lo!"

"AAAAAAAAA!!! AMPUN! AMPUN!"

Atsumu langsung lari lagi gitu aja ke halaman belakang pas Osamu mulai masuk ke dalam halaman depan.

Dia juga berhenti di depanku, ngos-ngosan mungkin karena ngejar Atsumu.

"Osamu, emang-"

"Bang, tolong jagain kreseknya bentar. Abis selesai ngejar Tsumu aku balik ambil." Dia langsung nyerahin kantong plastik yang tadi dia bawa dan balik ngejar Atsumu lagi.

Balada Kehidupan'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang