Osamu:
"Ayo ganti shift dulu."
"Oke dah."
Lagian gue juga udah capek berdiri mulu sambil pasrah aja di seret sana sini sama cewe-cewe yang mau foto sama gue berkedok beli risoles.
Nggak papa emang, toh dagangan kita jadi cepet laku. Tapi masalahnya kenapa harus gue gitu loh.
Dan kenapa gue nurut-nurut aja dan pasrah kea nggak punya pendirian?!
Tau dah, nggak abis thinking gue sama otak sendiri. Kadang gini kadang gitu. Suka random aja ni kalo mikir.
Pantes aja si Tsumu selalu tertekan tiap gue ngajuin pertanyaan yang kadang berseliweran di kepala gue kea, kenapa mawar namanya mawar? Kenapa nggak mapeace aja? Terus kenapa kalo ada mama lemon kenapa nggak ada papa lemon? Apa papa lemon lagi selingkuh sama sunlight? Terus ngasilin anak Daia sabun colek?
Kagak ada yang tau, soalnya itu semua rahasia Ilahi.
"Kira-kira Atsumu gimana ya?"
"Ntah, palingan ganti baju dia." Jawab gue sambil nyomot satu risoles yang masih nyisa.
"Heh Osa."
"Santai, ntar gue bayar. Lagian biar keliatan kalo kita beneran ngejual habis. Mau?" Tanya gue nyodorin risoles yang tadi gue ambil ke depan wajahnya.
Sapa tau dia juga mau cuma sungkan aja tadi ngambilnya?
"Boleh?"
"Ya kan gue yang nawarin ya jelas boleh lah. Apa yang kagak buat Lo."
"Makasih."
Njir tangan gue seketika tremor pas ngeliat Komori ngegigit risoles nya, kea ada rasa salting terus gimana gitu. Ditambah kea ada kupu-kupu diperut gue pas ngeliat dia seneng.
Bahagia ternyata sederhana ya:)
"Suka?"
"Suka! Risolesnya enak."
Gue ngangguk, abis itu ngambil alih kotak yang dia bawa sambil nyerahin risoles tadi ke dia.
"Ya udah Lo yang abisin aja."
"Eh terus Osamu?"
"Nggak papa, makan aja."
"Ehm.. Makasih? Nanti aku ganti deh aku beliin wafel di deket stan."
"Nggak usah nggak papa."
"Mana bisa gitu, kan Osa udah bayarin masa aku yang makan? Biar imbang aku juga jajanin sesuatu."
Ngeliat dia yang kea mo ngambek gitu bikin gue rada kegelitik. Lucu soalnya pas dia nekuk telinganya ke belakang sambil masang wajah mo ngamuk.
"Iya deh gue ngalah."
"Weiisssh dunia serasa milik berdua yang lain numpang lewat."
Pengen deh ni baki yang lagi gue bawa gue lempar aja ke mukanya si Tsumu biar ngeselinnya ilang.
LDR beda kampus aja sok keras.
"Liat ada yang iri gegara alpha nya beda kampus. Gimana rasanya gan?"
"Lo mau gue pukul?"
"Loh loh, salah Osamu apa bang? Kan saya cuma ngomong bener, kok abang yang malah marah?"
"Atsumu, Osamu udah jangan berantem mulu. Kalian kalo nggak ada kerjaan mending bantu lagi."
Tetiba bang Shinsuke dateng sambil bawa baki isi risoles lagi, oh iya gue lupa kalo bang Shinsuke juga ikut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Balada Kehidupan'
Short StoryCuma beberapa cerita tentang Atsumu yang mulai overthinking sama hubungannya sama Sakusa dan kisah Suna yang minta restu ke ortunya Shinsuke Ft SakuAtsu SunaKita OsaKomo LOKAL AU! #1 SunaKita '10 September 2021 Start :17 Agustus 2021 Finish :-