Osamu:
Hadehhhh.... Emang ye pagi-pagi gini enaknya nyantai di depan rumah sambil ngeliatin tetangga kompleks jogging lewat depan rumah.
Ditemenin kopi sama jajanan pasar yang dibeliin bunda.
Cuma kurang liat pasangan idup aja yang lagi beres-beres kebun.
Duh.. Jadi keinget Komori. Sekarang dia lagi apa ya? Udah bangun belum? Udah sarapan belum?
Pengen deh gue telfon dia terus gue ajak sarapan bareng terus soft date gitu jalan-jalan di taman kota sambil cerita-cerita dikit.
Buseet dah harapan gue bagus banget.
Tinggal nunggu Komorinya bisa gue ajak kapan. Soalnya kalo gue ajak sekarang mana bisa.
"Sam, panggil bunda noh. Suruh ke pasar beli ikan."
Tiba-tiba si Tsumu keluar dari garasi sambil ngeluarin motornya. Ntu anak tumben-tumbenan make motor biasanya juga make mobil ato nggak minta tebengan.
"Kenapa kagak Lo aja dah kan Lo mo keluar tuh."
"Gue mo jogging sama Omi lah, emang Lo yang sendiri ae kea jones?"
"Halah sombong Lo ye, ntar pas gue tiba-tiba punya tunangan Lo kaget."
"Emang ada yang mau sama Lo Sam?"
Jiahhh kagak tau ni anak.
Belum tau aja dia kalo gue pas lewat gedung anak HI banyak yang ngerumunin.
Dikira dia doang yang terkenal? Gue juga kali.
"Asal Lo tau aje Tsum, gini-gini gue inceran anak HI."
"Idih idih.. Kagak salah sih kalo Lo inceran anak HI, disana kan yang paling banyak chicken kampusnya. Apa jangan-jangan Lo punya sugar baby Sam?! OMAYGAT! BUNDA!! SAMU-"
"COCOTMU RENE TAK TAPOK TSUM! GUE NGGAK GITU YE."
(*Mulutmu sini aku tampar)
"Lah gue salah?"
Udah tau salah make nanya lagi.
Sodara sapa sih ini njir?!
"Lo bener kok Tsum, sangking benernya gue sampe pengin gantung Lo ke pohon togenya bang Shin."
"Oasu."
Kembali deh gue masuk ke dalem mo nyamper ke bunda daripada ntar malah kelamaan keburu sepi pasarnya.
"Eh Sam, gue ikut deh ke pasar."
Hadehhh moga aja dah kagak aneh-aneh ntar ni anak.
Pernah tuh njer kejadian pas gue disuruh bunda ke pasar terus ni tengil atu ikut eh dianya malah ngilang anjer.
Pas di cariin kagak taunya balik duluan gegara kebelet berak.
Padahal gue udah rusuh nyariin dia satu pasar eh dianya malah dah balik duluan.
Dasar abang ngen-
~OsaKomo~
Tod ternyata nggak salah gue disuruh ke pasar pagi-pagi.
Kalo tiap hari disuruh juga keanya gue nggak masalah soalnya bisa ngeliat pemandangan indah tiap pagi.
"Osa, mau beli apa lagi?"
"Beli hatimu boleh nggak?"
"Osa yang bener."
KAMU SEDANG MEMBACA
Balada Kehidupan'
Short StoryCuma beberapa cerita tentang Atsumu yang mulai overthinking sama hubungannya sama Sakusa dan kisah Suna yang minta restu ke ortunya Shinsuke Ft SakuAtsu SunaKita OsaKomo LOKAL AU! #1 SunaKita '10 September 2021 Start :17 Agustus 2021 Finish :-