10. "Overthinking"

1.4K 253 36
                                    

Atsumu:

Setelah pembicaraan kita bertiga tadi, bang Oikawa langsung pamit pulang duluan.

Mungkin dia mau nenangin diri setelah tadi bener-bener di nasehatin habis-habisan sama Samu.

Gue sebelumnya nggak tau kalo bang Oikawa juga sering curhat ke Samu, gue kira dia curhat cuma ke gue.

Ini pertama kalinya sih gue ngeliat bang Oikawa sampai kea frustasi gitu sama hubungannya sama bang Iwa dan itu juga malah bikin gue rada kepikiran juga.

Apa emang iya yang dikatain sama Samu bener? Semua pasangan emang bakal putus kalo satu pihak nggak nyaman atau risih?

Dari tadi gue cuma mikir itu mulu sambil makan kentang goreng pesenan gue.

"Ngapa sih Lo? Masih ngerasa bersalah sama yang tadi?"

Gue ngelirik dikit, abis itu ngegeleng dan makan lagi kentang goreng terakhir gue.

"Gue cuma... Kepikiran aja"

"Kepikiran soal apa?" Samu balik duduk lagi di seberang gue. Padahal ini masih shift nya tapi dia masih aja ngeluangin waktunya buat gue.

"Kata-kata Lo tadi, yang tiap pasangan bakal putus"

"Yang itu? Emang kenapa?"

"Gue cuma mau tau aja sih Sam, selain itu apa yang bikin pasangan putus?" Tanya gue sambil natap ke arah dia.

Dia ngangkat satu alisnya, "Kenapa Lo nanya kea gitu tiba-tiba?"

"Gue cuma mau tau"

"Banyak sih, tapi yang paling populer tuh ya gegara satu pihak udah bosen sama pihak yang dia pacari, terus kebablasan ngewe biasanya yang omega minta tanggung jawab tapi Alpha kagak mau. Banyak yang kea gitu, Alpha cuma muasin nafsunya ke omega virgin terus pergi gitu aja nggak kea di novel atau dojin kebanyakan yang alphanya bakal tanggung jawab, terus kaya tujuh turunan gitu. Kagak ada gitu-gitu mah, makanya pas gue tau Lo omega gue bener-bener jaga Lo tapi Lo malah udah ngewe sama Sakusa untung kagak knot itu botol disinfektan."

"Terus ada juga di ghosting, pihak A pergi gitu aja tanpa bilang apa-apa ke pihak B yang bikin pihak B bingung sendiri. Apakah mereka udah putus apa masih pacaran, dan berakhir pihak B nyoba move-on tapi udah terlalu banyak kenangan jadi kadang gamon. Terus selingkuh, beh ini mah pasti Lo juga tau. Bisa jadi Alphanya nyari omega lain pas dia dan omeganya sendiri LDR, biasanya gegara si Alpha ngerasa bebas lagi dan udah males sama omeganya jadinya dia udah ngejauh dan makin mulai sedikit ngomong kalo sama omeganya sendiri."

"Yang terakhir, ini sih jarang tapi banyak juga kasusnya itu di tikung. Entah ditikung temen dekat, tikung sahabat, tikung tetangga pokoknya banyak deh. Biasanya kejadian pas LDR juga, kebanyakan sih alpha yang kena tikung soalnya omega mereka jauh dari mereka dan belum scenting jadi Alpha lain gampang buat nikung."

Duh... Jadi makin overthinking gue setelah denger omongannya Samu. Entah ini juga perasaan gue doang atau emang kalo Omi udah ngerasa bosen sama gue?

Takut gue kalo beneran Omi bosen sama gue. Mana udah terlanjur sayang lagi, nggak enak lah njir ditinggal pas sayang-sayange.

Apalagi dia dulunya aseksual, ngewe gue juga karena Rut. Gue takut dia ntar-

Nah kan pikiran gue mulai bercabang kalo kea gini, duh pengen bet gue ngutuk pemikiran gue yang kea gini.

"Udah dulu ye Tsum, gue mau balik lagi ke dapur ntar onigiri Lo gue bawain."

"Thanks."

Setelah Samu pergi, gue jadi rada galau sekarang. Sambil ngeliatin ke luar karena emang meja gue sebelahan sama kaca.

Balada Kehidupan'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang