"Hoalah jancokk, udah dibilang gue ini anak TS napa malah disuruh ngerjain tugas nya anak Arsi coba."
"Ngeluh mulu jamet, jurusan Lo 11 12 sama Arsi ya wajar aja lah."
"Ngotak dikit kek Lo Ijat versi Beta! Jelas-jelas jurusan gue cuma ngitungin dana malah disuruh buat cetak biru sama struktur bangunannya."
"Udah sono kerjain biar cepet selesai."
Gue ngedengus, abis itu balik ngesketsa gapura yang rencananya bakal kita buat sebagai tanda terima kasih ato apa ye sebutannya? Kenang-kenangan? Tau dah pokoknya ini ntuh project wajib yang harus kita lakuin pas mau selesai KKN.
Dan project kita tuh ngebangun gapura selamat datang buat ni desa tapi anehnya malah gue yang disuruh ngedesain.
Heran kagak sih Lo? Kerjaan gue yang harusnya cuma beli bahan sama ngitungin dana masuk sama dana keluar tetiba malah disuruh bikin sketsa gapura nya.
Nggak salah-salah amat emang tapi ya ngotak lah anjim. Dulu gue emang ada matkul desain sama struktur tapi nggak sedetail anak Arsi.
Mana bang Tendou malah ngilang lagi, tau dah kemana dia. Reunian bareng sohib setannya kali.
Pas lagi serius-seriusnya gue mikir bentuk kea gimana yang cocok buat gapuranya, tetiba aja ada anget-anget diatas kepala gue.
Wha apa nih?
Nggak mungkin kan pala gue tetiba dijatuhin batu neraka gegara kebanyakan ngedumel.
"Makan dulu sini, besok aja lanjutinnya."
Pas gue dongak ternyata itu bang Teru yang lagi megang kresek bening isi styrofoam diatas kepala gue.
Pantes kuping gue panas.
"Dalam rangka apa nih gue dikasih makanan?" Tanya gue curiga.
Sapa tau dia ntar malah malakin gue pas kagak ada duit buat gantiin makanannya ini.
"Kagak ada apa-apa, emang salah gue mau ngasih Lo makanan? Lo juga belum makan dari tadi siang gegara ada apel sama pemantapan."
Gue ngangguk-ngangguk ae, abis itu ngebuka styrofoam tadi dan lumayan kaget sama isinya.
Langsung aja gue natap ke bang Teru kaget, "Lo beli ayam geprek dimana dah? Perasaan tadi kita kesini kagak ada warung ayam geprek."
"Khusus buat Lo, gue rela muter-muter nyarinya."
Baru juga ini tutup styrofoam gue buka eh pas ngedenger ucapan dia langsung auto gue tutup lagi, nggak lupa gue masukin juga ke kresek tadi dan naruh di sebelah ekor gue.
"Kenapa nggak Lo makan?"
"Waspada kalo Lo naruh racun, jadinya gue biarin dulu sampe ada semut. Kalo semutnya mati fix Lo ngasih racun." Jawab gue tenang eh tapi gue malah diketekin sama dia.
"Yang mau ngeracunin Lo juga sapa pinterrr. Mutan aja ogah ngeracunin Lo yang udah mirip bekantan."
"Wo-woy anjenk! Lepasin gue bangke! Ketek Lo asem anjir! Kagak mandi ye Lo?!"
"Iye, puas Lo?! Nih makan aja aroma ketek gue."
"Anjirr!! Tolongin gua!!! Mak! Makki!! Tolongin guaa!!!"
"Bentar Tsum, gue foto dulu."
"Sama aja kea Suna Lo ajg!"
~SakuAtsu~
Aah gue ngantuk, pengen banget tidur tapi bingung mau tidur dimana soalnya di pelataran udah banyak sapi tidur alias kawan gue yang udah tepar make segala posisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Balada Kehidupan'
Short StoryCuma beberapa cerita tentang Atsumu yang mulai overthinking sama hubungannya sama Sakusa dan kisah Suna yang minta restu ke ortunya Shinsuke Ft SakuAtsu SunaKita OsaKomo LOKAL AU! #1 SunaKita '10 September 2021 Start :17 Agustus 2021 Finish :-