Atsumu
"Man robukka!"
"ANJIRT GUE JADI MAYAT LAGI."
"Sadar Tsum, dosa Lo masih banyak."
Kaget gue anjir! Baru buka mata dikit udah di tanyain man robukka padahal beda Tuhan.
Kirain beneran bakal pindah alam gue tadi.
Eh jangan ding, ntar malah jadi angst kalo kea gitu.
Gue duduk abis itu natap sekeliling. Lah kok rame? Eh bentar gue dimana ini anjirt!
"Woy! Sakusa mana? Omeganya udah sadar nih!"
Gue yang masih linglung liat ke sekitar, ada banyak orang disini. Kebanyakan emang omega terus kok pada ngeliatin gue ini woy?
Kenapa nih?
"Atsu!!!"
"Omi-"
Belum juga gue ngomong, nanya kenapa kok rame gini eh udah dipeluk aja. Tapi nggak papa sih lumayan, gue kangen aroma pheromone dia soalnya.
Jadinya gue ikutan bales pelukannya Omi sambil ngedusel-dusel. Ekor gue bahkan udah gerak-gerik sangking senengnya bisa dipeluk kea gini lagi sama Omi.
"Atsu, kamu nggak papa? Masih sakit? Pusing?"
Gue geleng, "Udah nggak papa kok Omi, soalnya udah ada Omi disini jadinya langsung sehat."
"Wuuuu bucin wuuu!"
"Sirik yeeu"
Biasa lah, kaum jomblo yang sirik pas ada orang pacaran di hadapan mereka auto pada ngamuk kea monyet kebakaran jenggot.
"Hei, lepas dulu bentar boleh?"
Gue gelengin kepala, gue masih pengen kea gini soalnya. Enak aja suasananya buat sekarang, malem-malem dingin-dingin pelukan sama orang yang Lo cintai.
Perfek udah.
"Sebentar doang, kamu pasti bakal suka."
"Nggak, Atsu takut Omi pergi."
"Atsu, hey. Aku nggak bakal ninggalin kamu. Lepasin dulu ya? Aku ada kejutan buat kamu."
Walau rada nggak rela, mau nggak mau gue akhirnya ngelepasin pelukannya Omi. Padahal gue masih pengen nyium aroma pheromonenya.
"Kamu masih keliatan panggungnya kan?" Tanya Omi sebelum ninggalin gue. Gue ngangguk karena emang gue masih bisa ngeliat panggung dari sini.
Jelas banget, di atas sana ada bang Eita sama Samu lagi nyetel alat musik.
Lah?!
"Oke, tunggu ya."
Gue cuma ngangguk, abis itu Omi balik badan dan pergi ninggalin gue disini bareng sama omega yang lain.
"Tes.. Tes oke.. Halo selamat malam semua."
Lah wait anjir! Kok Omi naik panggung njir? Ada apa nih woy?! Mana make bawa gitar lagi. Jan bilang dia ikut perfom?!
"Salam kenal, saya Sakusa dari Unesa saya disini cuma mau nyumbang satu lagu buat omega tercinta saya Miya Atsumu yang ada disana."
Sontak banyak yang natao ke arah gue, aduh anjir salting nih gue. Pasti nih!
"Hei Atsu, maaf ya kalo Omi nggak bisa seromantis Alpha lainnya atau sepengertian Alpha lainnya. Omi ya emang gini dari sana, maklumin aja ya? Btw gara-gara kamu juga, Omi bisa kea sekarang. Pokoknya makasih banget ya Atsu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Balada Kehidupan'
Historia CortaCuma beberapa cerita tentang Atsumu yang mulai overthinking sama hubungannya sama Sakusa dan kisah Suna yang minta restu ke ortunya Shinsuke Ft SakuAtsu SunaKita OsaKomo LOKAL AU! #1 SunaKita '10 September 2021 Start :17 Agustus 2021 Finish :-